Olahraga

PORA Lingga Jelang Gubernur Cup, Giat Uji U-15

LINGGA, MEDIATRIAS.com– Dinas pariwisata, pemuda dan olahraga (Disparpora) Lingga, bidang pemuda dan olahraga (Pora) menggelar Sparing perdana antara Kecamatan Lingga dan Singkep, Rabu (3-4) kemarin.

Dilakukan nya hal ini adalah sebagai langkah persiapan menuju Piala Gubernur U-15 tahun 2019, sesuai yang direncanakan terselenggara pada tahun ini.

Pertandingan ini nantinya akan dihadiri oleh seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Kepri, tentunya akan membawa nama baik bagi kabupaten masing-masing daerah.

Atas permintaan para pelatih, uji tanding dilakukan di Sultan Mahmud Riayat Syah, Kecamatan Lingga, tepat Nya di Kelurahan Daik dengan tujuan untuk meningkat kan kemampuan belajar para atlet pada mental tanding.

“Segala persiapan fisik, kemampuan tanding akan kita upayakan dengan tujuan agar hasilnya tidak mengecewakan” ,kata Kepala Bidang (Kabid) Pora, Rostam kepada awak media, Kamis (4/4/2019).

Selain itu dia juga menerangkan, bahwa akan diadakan juga seleksi para Atlet-atlet yang berpotensi dalam waktu dekat ini, dengan menyambangi pulau-pulau untuk memperkuat tim U-15 Kabupaten Lingga. Dengan memiliki team yang baik yang terdiri dari 20 pemain, maka selanjutnya  para atlet akan menjalani pemusatan latihan.

Seleksi dilakukan secara transparan demi memilih bibit dan bobot demi kualitas para peserta atlet. Dengan mengingat perjuangan tanding tahun 2018 lalu, Lingga berada di Runner-Up.

“Setelah dilakukan pembinaan yang sangat Intensif, harapan kami akan mendapatkan hasil yang baik” ,Ucapnya.(HK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker