Infotainment

Press Release Kejuaraan Road Race Simalungun 2019.

SIMALUNGUN,MEDIATRIAS.com-Polres Simalungun bersama Pemkab Simalungun dan Ikatan Motor Indonesia (IMI), mempersembahkan ajang kejuaraan Simalungun Road Race 2019.

Kejuaraan yang akan diselenggarakan 15 kelas lomba diantaranya kelas bebek 4 Tak 150 cc, bebek 4 Tak 125 cc, bebek 2 Tak 120 cc, dan kelas Matic 130 cc, dengan hadiah utama Juara umum open dan pemula yaitu 2 unit sepeda motor (wajib ikut 3 kelas), juara umum lokal (Simalungun-Siantar) yaitu Tabanas dan Tropy (wajib ikut 2 kelas).

Selain menunjukkan kemampuan para peserta di event tersebut, pembalap terbaik akan turun lintasan pada kejuaraan Simalungun Road Race 2019 ini.

Dan diharapkan Even ini mampu untuk mencegah aksi balap liar dan tindak kejahatan di jalanan serta penyalahguna narkotika khususnya para pemuda, menjelang perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020.

 

Kejuaraan Road Race Simalungun 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 3/11/2019, di Sirkuit NP Perkantoran Bupati Simalungun.

Memperebutkan Trophy Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK, Bupati Simalungun, dan BTKS Racing Team.

Hal ini disampikan Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK didampingi Kasat Lantas Iptu Jodi Indrawan SIK, Syahrul Lubis dari (IMI) dan Go Racing Sumut, saat menggelar konferensi pers kompetisi Simalungun Road Race 2019, di kantor Satuan Lalu Lintas (Aspol), Polres Simalungun Jalan Asahan Siantar, Selasa (30/10/2019).

AKBP Heribertus Ompusunggu menyampaikan kegiatan Simalungun Road Race 2019, bekerja sama dengan (IMI), Sumut dan Go Racing sebagai Race Comite(RC) yang disponsori Bolt Expererian.

Antusiasme masyarakat dari gelaran kejuaraan Simalungun Road Rece 2019, pada putaran perdana nantinya kelihatan sangat tinggi.

Sambutan meriah masyarakat terhadap Simalungun Road Rece 2019, meyakinkan bahwa pada even selanjutnya kembali akan mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Kita juga berharap semoga kejuaraan ini menjadi kompetisi favorit masyarakat sekaligus menjadi ajang prestasi bagi anak bangsa baik secara nasional maupun internasional.

Kapolres dalam hal ini mengucapkan terima kepada (IMI) Sumut dan Go Racing serta seluruh sponsor yang ikut mendukung kegiatan Even Simalungun Road Race 2019 ini, ujar AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.

Kasat Lantas Iptu Jodi Indrawan, SIK, ketua panitia mengatakan Even tersebut dipersembahkan untuk memfasilitasi pemuda-pemuda Simalungun yang hobby balap dan untuk meyalurkan bakatnya.

Dibukanya Simalungun Road Rece 2019 ini sebagai bentuk perhatian Polres Simalungun, bagi para rider dan tim balap, dengan memberikan kesempatan ini para rider dan tim balap diharapkan dapat tetap menunjukan kehebatannya.

Dan diharapkan bagi para rider dan tim balap, tidak ada lagi melakukan balap liar di jalanan yang dapat membahayakan keselamatan dirinya dan pengendara lainnya.

Pada pelaksanaan konferensi pers dari RC menyampaikan sebelumnya di Kota Medan dijauh-jauh hari telah buka pendaftaran dan untuk pendaftaran terakhir besok pada Rabu (31/10/3019).

Selanjutnya panitia pada Rabu (31/10/2019), akan membuka pendaftaran peserta di Jalan Sriwijaya tepatnya didepan lapangan sepak bola Futsal Kota Pematangsiantar.

Para rider dan tim balap, dapat menerima Infomasi pendaftaran di nomor 0812 6953 6952, 0813 2055 6680 dan 0852 9625 8470, ucapanya.

Sedangkan perwakilan Bolt Experian menyampaikan perusahaan akan mendukung kegiatan yang positif termasuk kegiatan olahraga Otomotif ini.

Dan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Simalungun yang sudah mempelopori kegiatan ini, hingga Even Simalungun Road Race 2019, ramai dan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan sukses, harapanya.(B Tamsar).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker