Pendidikan

Puluhan Siswa Terjaring Polsek Perdagangan

PERDAGANGAN,DETIKTIPKORNWS.com -Puluhan pelajar yang berada diluar area sekolah saat jam belajar SMK Satria Budi terjaring oleh Personil Polsek Perdagangan Brigadir P Marbun di Huta II Nagori Perdagangan II Kec.Bandar senin (16/10) sekira pukul 11.00 wib.

Keseluruhan siswa yang terjaring diapelkan di sekolahnya dan diberikan hukuman berupa Push Up. Menurut Brigadir P Marbun, keseluruhan siswa itu diamankan dari sejumlah titik lokasi di wilayah seputaran area sekolah. Operasi dilakukan bermula dari banyaknya laporan masyarakat setempat.

Brigadir P Marbun mengatakan, Bhabinkamtibmas tidak akan henti hentinya melakukan Pembinaan disiplin terhadap masyarakat dan salah satunya kepada seluruh pelajar di wilayah Hukum Polsek Perdagangan.

“Kami tidak akan berhenti untuk melakukan pembinaan bagi siswa yang terjaring saat rajia. Ini perinta langsung Kapolsek agar Kedepannya seluruh siswa lebih baik khususnya diwilayah hukum Polsek Perdagangan”. “Ujarnya P Marbun.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A S.I.K membenarkan terjaringnya puluhan Siswa SMK Satria Budi dari sejumlah titik di Kecamatan Bandar.

Dimulai hari ini, Polsek Perdagangan akan melaksanakan operasi Penjaringan Siswa yang berada di luar sekolah saat jam belajar di empat kecamatan wilayah hukumnya, yakni, Kecamatan Bandar, Pematang Bandar, Bandar Uluan dan Bandar Marsilam.

“Benar ada kita amankan puluhan siswa SMK Satria Budi yang dilakukan personil Babhinkamtbnas dari sejumlah titik di kec Bandar. Saat ini, mereka sedang diberikan arahan dan akan diserahkan kepada pihak sekola”. “Jelas Perwira lulusan Akpol ini kepada awak media.

Reporter : MT

Editor :zulham

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close