Nasional

Rajut Tali Asih Wakil Bupati Bintan Temui Sejumlah Lansia Toapaya Asri

BINTAN,MEDIATRIAS.com-Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM menemui sejumlah Lansia Kec Toapaya di Mesjid Besar Al Falah, Kelurahan Toapaya Asri, Kec Toapaya, Minggu (3/2) pagi. Silaturahmi Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM juga didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Drs Edi Yusri, Camat Toapaya Riang Anggraeni dan Lurah Toapaya Asri Nepy Purwanto. Selain penyerahan 90 paket sembako, agenda tersebut juga diisi dengan siraman rohani oleh ustadz Sofyan.

Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM dalam sambutannya mengatakan bahwa Komisi Daerah ( Komda ) Lansia yang dipimpinnya berkewajiban untuk merajut tali asih kepada sejumlah Lansia. Hal ini diharapkan agar Lansia menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam berkehidupan berbangsa bernegara.

 

” silaturahmi yang terjalin itu wajib kita lakukan, apalagi kepada orang-orang tua kita. Kaum Lansia merupakan orang tua kita yang wajib kita perhatikan ” ujarnya

Sementara itu, Camat Toapaya Riang Anggraeni menuturkan bahwa kegiatan Day Care bagi kaum Lansia Toapaya bertujuan membangun tali silaturahmi antar sesama. Kaum Lansia juga  mendapatkan siraman rohani yang akan membuat mereka merasa lebih diperhatikan.

“Kegiatan Day Care tentunya akan membuat mereka senang dan ceria karena mereka bisa berkumpul bersama teman-teman sebaya. Selain itu, siraman rohani yang diberikan tentunya akan membuat mereka merasa lebih diperhatikan,” tutupnya.(hms)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker