Daerah

Rayakan HUT RI Ke 74 Tahun, Masyarakat  Sei.Garingging Adakan Permainan Rakyat

KUANTAN SINGINGI, MEDIATRIAS.com-Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 74 Tahun, masyarakat Dusun Sei. Garingging, Desa Sungai Besar, mengadakan hiburan berbagai permainan Rakyat di Lapangan Taman Kanak-kanak Pelita Bunda, Dusun 4 Sei. Garingging, Desa Sungai Besar, Kecamatan Pucuk Rantau, Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (20/8/2019).

 

Adapun perlombaan yang dipertandingkan untuk kategori Dewasa adalah, Lomba Futsal Corong Air, Panjat Pisang, dan Gendong Istri.

 

Sedangkan untuk kategori Anak-anak, diadakan Lomba Tarik Tambang, Isi Air Dalam Botol, dan berbagai permainan lainnya.

Dalam penelusuran Wartawan Mediatrias.com dilapangan, acara perayaan HUT RI ke 74 di Dusun 4 Sei. Garinging, diadakan atas besarnya antusiasme masyarakat, dengan memberikan sumbangan Dana Rp. 25.000/ KK, untuk pendanaan acara tersebut.

 

Hal ini dikatakan Kenedy, salah seorang masyarakat yang hadir kepada Mediatrias.com, “Acara perayaan HUT RI ini terlaksana, atas partisipasi masyarakat Dusun 4 Sei. Garingging, dengan memberikan sumbangan Rp.25.000/KK, makanya bisa kita laksanakan acara ini,” tutur Kenedy. (Rahmad)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker