Peristiwa

Saat Meninggalkan Alun-Alun Wiranto di Tikam 

JAKARTA,MEDIATRIAS.com-Koordinator Bidang Hukum Politikus dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto mengalami insiden buruk, yakni menjadi korban penusukan di Alun-alun Menes, Pandeglang Banten, sekitar pukul 11.55 WIB, Kamis (10/10/2019) siang.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengungkapkan, Wiranto juga terkena luka tusukan di bagian tubuh depan sehingga harus dirawat di Rumah Sakit setempat.

“Pak Wiranto luka di bagian tubuh depan, saat ini Pak Wiranto dirawat di RS setempat,” ujar Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Dedi Prasetyo menyebut, selain Wiranto, Kapolsek Menes juga menjadi korban penyerangan setelah terkena tusukan di punggung.

Belum diketahui pria yang mencoba menusuk Wiranto yang sedang melakukan kunjungan kerja di Pandeglang. Polisi masih mengumpulkan informasi terkini.

Kini polisi telah mengamankan Dua orang diduga sengaja melakukan penusukan, yakni Fitri Andriana, warga kecamatan Karangan, kabupaten Brebes dan satunya lagi Syahril Alamsyah, warha warga Desa Tanjung Mulia Hilir, kecamatan Brebes.

Kini polisi masih melakukan penyidikan guna menggali keterangan kepada pelaku.( red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker