News

Sahabat Hijrah Dan ACT Membagikan 20 Bungkus Sembako Di Delapan Titik Kota Batam.

BATAM,MEDIATRIAS.com-Ramadhan Bulan yang suci nan mulia. Sembari berpuasa manahan dahaga, Lapar dan menaham segala hawa nafsu yang sudah menjadi Rukun Islam yang ke Empat, banyak Masyarakat yang sudah memahami apa yang menjadi arti mebagikan hartanya disaat Bulan yang penung berkah ini.

Hasil penelusuran dari Mediatrias.com yang mengikuti acara kegiatan Komunitas Anak remaja disalah Satu Kota Batam yang menamakan Komunitasnya sebagai “Sahabat Hijrah Menuju Tauhid” (SHMT) dan mereka juga bagian dari Relawan ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Menjelang akhir kegiatan pada Hari Minggu 2 Juni 2019 Pada Pukul 16:00 Wib, Ketua Komunitas Sahabat Hijrah Menuju Tauhid (SHMT) Fauzi menyampaikan “hari ini kami dari Komunitas SHMT, Alhamdulillah mendapat Amanah untuk menyampaikan beberapa sembako kepada yang benar- benar membutuhkan. Sembako tersebut hasil pengumpulan dari beberapa Donatur, Member, dan sebagian dari teman-teman di Anggota SHMT yang memberikan sumbangan.

Dari pengumpulan dana tersebut kami semua Anggota SHMT membuatnya menjadi 20 Bungkus Sembako, yang siap kami sampaikan di Delapan titik Perumahan di Kota Batam untuk langsung tepat sasaran”.

Ketua Komunitas SHMT tersebut, yang bernama lengkap Arian Fauzi juga menyampaikan beberapa titik lokasi untuk pembagian sembako tersebut, diantaranya ruli selayang belakang Blok R Dormitori, tembesi setelah bukit daeng, dimasjiid al-furqon tanjung Uncang, Rili Seiharapan, kp Tua Tanjung Uma, Ruli Bengkong Indah I, dan di Panti asuhan Punggur.

Komunitas yang sudah berdiri kurang lebih Dua Tahun itu menjadikan kegiatan rutin mereka diantaranya mengadakan Kajian rutin di hari Ahad yang bertempat di Masji Indah Sukajadi Kota Batam, selain disela kegiatan bekerja anggota Sahabat Hijrah Menuju Tauhid (SHMT) menyisihkan kegiatan berbagai Sosial.

Ditempat lain Ketua Ahwat SHMT yang merupakan bagian dari Relawan ACT Mona simatupang menyampaikan, ” Semoga Allah terus memberikan Kami umur panjang ditahun kedepannya, agar bisa terus membantu dan kami ingin terus berbuat banyak untuk Bersosial. (Ali.s)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker