Daerah

Sekda Natuna Wan Siswandi ,S,Sos.M.Si : Persatuan Menembak Dan Berburu Ranai Shooting Club Merupakan Wahana Baru Pencari Bibit Atlit Menembak Prestasi

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Persatuan Menembak dan Berburu, Ranai Shooting Club (RSC) mengadakan silaturahmi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Wan Siswandi, bertempat di ruangan kerjanya Kantor Bupati Natuna jalan Batu Sisir Bukit Arai, Selasa (05/11/ 2019) Siang .

Pada kesempatan, tatap muka yang berlangsung hangat itu, RSC yang diketuai oleh Syarfi Hendra menyampaikan sejumlah program kerja dan memperkenalkan kepengurusan club menembak dan berburu yang sudah berbadan hukum tersebut, kepada Sekda Natuna.

Dikatakan Syarfi Hendra, jika tidak ada halang melintang RSC bersama dua club menembak lainya, Sedanau Shooting Club (SSC) dan GM FKPPI Shooting Club akan mengadakan Muscab I Pengkab Perbakin Natuna. Ketiga club menembak ini telah melakukan musyawarah internal, dan sepakat mengusung Andes Putra sebagai Ketua Perbakin Natuna.

“Insa allah dalam waktu dekat, kita akan melakukan pembentukan kepengurusan Perbakin, melalui Muscab I, dengan calon Ketua Andes Putra. Kami berharap Pak Sekda bisa memberi dukungan untuk kelancaran kegiatan Muscab nanti,”terang Syarfi Hendra.
Kehadiran club menembak dan berburu di Natuna, terang lelaki yang biasa disapa bang Hen itu, selain untuk menyalurkan hobby juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit daerah berbakat untuk dijadikan atlet tembak kedepanya.
“Saat ini kita mulai dari hobby dulu, namun tidak tertutup kemungkinan dari hobby ini akan lahir atlet tembak dari daerah kita,”pungkasnya.

Sementara itu, Sekda Natuna, Wan Siswandi menyambut baik kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh pengurus RSC. Ia berharap kehadiran club menembak dan berburu di Natuna bisa memberi dampak positif bagi daerah.

“Pada intinya saya ucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan RSC hari ini. Semoga kehadiran club menembak ini, bisa memberi dampak positif bagi daerah. Mari kita sama-sama berbuat untuk daerah dalam kegiatan positif,”ujar Siswandi.

Disamping itu, Siswandi juga menyambut baik atas akan terbentuknya Perbakin Natuna. Dengan kehadiran Perbakin, tentu ada wadah bagi penghobi menembak dan berburu untuk menyalurkan bakat. Terlabih, kata Sekda dari hobi itu, bisa lahir atlet tembak berpretasi dari Natuna.

“Saya rasa kehadiran club menembak di Natuna sangat positif, apalagi dibawah naungan Perbakin tentu kegiatanya lebih terarah. Mudah-mudahan, setelah terbentuk Perbakin, akan lahir atlet menembak dari Natuna”harapnya.

Kegiatan dilanjutka dengan sesi foto bersama dan pemberian baju seragam RSC kepada Sekda Natuna, Wan Siswandi. (DN/HD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker