Nasional

Seperti Katak Dibawah Tempurung. Said Aqil : “Kalau Dipegang Selain NU, Salah Semua”.

 

STADION UTAMA GBK,MEDIATRIAS.com-Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo menghadiri acara Hari Lahir PBNU Ke-73 tahun di SUGBK ( Stadion Utama Gelora Bungkarno) Jakarta, Minggu 27 Januari 2019. Acara Harlah (Hari Lahir) PBNU. Turut hadir juga ketua PBNU said Aqil Siradj, ada juga Ketua Panitia Yenny wahid, istri Almarhum Gusdur Sinta Nuriyah, Ketua Muslimat NU Khofifah Indra Parawansa, dan beberapa peserta lainya.

 

Do’a bersama untuk keselamatan Bangsa dan Negara yang di ikuti dari beberapa Daerah dan ribuan Peserta lainya. Dengan Tema Khidmah Muslimat NU, Jaga Aswaja, Teguhkan Bangsa. Di Stadion Utama Gelora Bungkarno (SUGBK).

 

Ada hal yang menarik penyampaian dari Ketua Umum NU Aqil menyampaikan
“Muslimat keren, tidak?
Hebat, tidak?
Berperan? Supaya apa keren, agar berperan di tengah-tengah masyarakat.
Peran apa?
Peran agama, harus kita pegang, imam masjid, khotib-khotib, KUA-KUA harus dari NU. Kalau dipegang selain NU, salah semua,” kata Said kepada peserta acara Harlah ke-73 Muslimat PBNU di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) tersebut.

 

Berkesan nyentrik karna harus masuk ke NU. dari pernyataan Ketua Umum NU Aqil Siratj. Seakan Peserta yang tidak bergabung di NU maka tidak bisa berperan disebutkan Ketua PBNU tersebut pada salah.

 

Acara begitu hikmad berjalan lancar hingga penutupan dibarengi do’a yang di Pimpin Rais Aam Syuriyah PBNU KH Miftahul Akhyar. (AL)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker