Infotainment

Sinergitas Hi MR dengan beberapa Organisasi Maupun Himpunan Akan Lakukan Penggalangan Dana Terhadap Inayah, Umur 8 tahun

LINGGA, MEDIATRIAS.com– Terkait yang di derita Inayah yang diduga mengidap Tumor Otak, juga harus menjalani perawatan Intensif, Ketua Yayasan Kajang, Densy melakukan Koordinasi bersama Himpunan Melayu Raya (Hi MR) Korwil Lingga yang di Ketuai oleh Zuhardi. Kamis Sore (18-09-2019).

Koordinasi tersebut disambut baik Kerabat Hi MR untuk mengambil sikap kepedulian nya. Sehingga sikap peduli yang dimaksud tersebut menimbulkan gagasan pihak Kerabat Himpunan Melayu Raya untuk lebih meluas, yaitu dengan merencanakan akan melakukan penggalangan dana turun ke jalan secara bersama dengan pihak-pihak yang peduli di Kabupaten Lingga, (19-09-2019).

Apapun pihak-pihak yang turut hadir saat rapat koordinasi bersama Hi MR pada saat itu adalah, Ketua Yayasan Kajang, Densy. Kerabat Hi MR Korwil Lingga, yaitu Wakil Ketua Korwil Lingga, Ab Karim. Sekretaris, M Thamrin. Ketua Harian, Muksin. Ketua Kecamatan Lingga, Rasyid. Humas Korwil Lingga, Arie.

Selain itu, turut juga hadir yang mewakili Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Lingga, yang terdiri dari, Uul, Leni, Nike. Untuk yang mewakili Forum komunikasi partisipasi Publik untuk Kesejateraan Perempuan dan Anak, yang dikenal dengan sebutan Puspa, adalah Syarifah Teja Pradaksina, Rani.

Dalam pertemuan itu, Selaku Wakil Ketua Hi MR Korwil Lingga, Ab Karim berkesempatan memberikan masukan kepada rekan-rekan yang hadir, bahwa sikap peduli ini tentunya akan tetap dilakukan, semoga dampak manfaat dapat dirasakan oleh keluarga Inayah yang sangat membutuhkan.

“Esok secara teknis kita Kerabat Hi MR akan lakukan penggalan dana tersebut dan saya juga sudah berkoordinasi dengan Ketua Korwil Hi MR, Zuhardi, Ia sangat mendukung akan hal itu. Dengan demikian semoga menghasilkan manfaat bagi Inayah” ,Kata Ab Karim yang dikutip awak Media saat rapat Koordinasi berlangsung.

Karim juga menambahkan bahwa berapa pun hasil dari penggalangan dana tersebut nantinya akan diserahkan langsung kepada pihak keluarga Inayah, serta ia juga menghimbau bagi semua yang hadir pada pertemuan tersebut agar turut serta berpartisipasi di lapangan, tentunya dukungan kepedulian sinergitas seperti itu akan lebih baik.

“Pendapatan dari penggalangan dana tersebut akan kita serahkan kepada pihak keluarga. Tentunya kita sangat bangga terhadap rekan-rekan semua mau berpartisipasi dalam hal ini nanti nya. Selain penggalangan turun kejalan, kita juga akan mencoba berkoordinasi khusus kepada pihak pemerintahan, agar mereka juga memberikan respon kepedulian terhadap Inayah” , ungkap Nya.

Dari pertemuan tersebut semua pihak yang hadir menyetujui keputusan untuk penggalangan dana dengan turun kejalan dengan menyisir tempat-tempat yang dianggap mungkin akan memberikan kepedulian nya.

Untuk diketahui bersama, Nama Inayah yang berumur 8 tahun adalah anak dari kepala Keluarga, A’An seorang warga Suku Laut, Desa Tajur Biru, Kecamatan Temiang Pesisir. (HK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker