News

Siwa SMP Negri 1 Gunung Malela Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1441 H.

GUNUNG MALELA,MEDIATRIAS.com-Pertama kata Pembukaan Protokol .para Siswa mengutara kan Bahasa indonesia dan Bahasa Ingris serta bahasa Arab .sekaligus Pembacaan Ayat suci Al-qur’an yang di bawakan adek Difara selanjutnya Ketua PHBI Zainal Abidin.Menyampaikan Semoga dalam acara Peringatan menjadi Iktibar bagi kita semua bahwa inilah sebagai Tauladan untuk para Siswa dan Siswi kedepan bahwa ini adalah Penting ungkapnya.

Yang Namanya Hari Besar islam Seluruh ummat islam senantiasa tetap memperingatnya.

Kerukunan para Siswa SMP.N satu Gunung Malela .dengan ummat yg lain hingga tak berkurang niat melaksanakan Peringatan Kelahiran Nabi Muahammad SAW .1441.H di Lokasi Sekolah.

Namun Kami Siswa dan Para Guru lain agama tetap saling Rukun menghargai sesama Ummat bragama. juga saling Ramah dan Tamah kami tetap terjalin sesuai mengikuti Ahlak dari Rosulullah.ungkap para Siswa kepada awak Trias.

Kata sambutan Ibu Kepsek Dra Nelly Saragih.MSi.Menyampaikan di hadapan Para siswa dan beberapa orang tua siswa yang di undang .Rasa sukur kepada Tuhan yang Maha Esa bahwa pada Pagi menuju Siang ini dapat melaksanakan Peringatan Maulit Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Terutama kepada Panitia Pak Taupik dan Halimah .Semoga dalam acara Peringatan ini menjadi pertambahan ilmu bagi kita semua siswa dan para Guru Pengajar di sekolah yang kita sayangi ini.

Termasuk Ilmu Aglak ilmu Ramah Tamah Sesama ummat sehingga Iman kita kukuh dalam mempelajari dalam Pendidikan ungkapnya Singkat yang di panrau awak trias jam 10 wib Selasa 19/11/2019′

Selanjutnya yang di tunggu tunggu Ceramah Al Ustat M.Kurniawan.dengan Tema Tingkat kan iman dan Takwa serta Peribadi BerAhlakul Karimah .dengan begitu Panjang urayan oleh Ustat di hadapan siswa siswi.hingga paran yang di sampaikan oleh ustad Kurniawan dapat lah menjadi kukuh nya iman Dan ketakwaan para siswa siswi melalui ceramah alustad dengan singkat.

Begitu juga papar dari orang tua murit Dedi Sinaga .merasa bangga bahwa para siswa mampu mempelajari Hapis seperti Solat Jenajah dan Ajan serta yang lain lain hingga saat itu juga di Umum kan para Pemenang yang sudah beberapa hari telah di laksanakan kegiatan hapal menghapal .hingga di umumkan para para pemenang nya.

Berarti Siswa SMP.N satu Gunung Malela ini Sudah dapat di Handalkan untuk pendidikan nya ungkap D.Sinaga kwpada awak trias dilokasi langsung di tutup Doah oleh Lindung (kur)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker