News

Sosok Calon Pangulu Nagori Mariah Jambi Kedepan Transparan” Jika Terpilih”

JAWA MARAJA BAH JAMBI,MEDIATRIAS.com-Pengkab Simalungun 12/6.2019 Rabu Melaksanakan Pilpang Serentak di Setiap Nagori di Kab Simalungun insaallah berjalan Damai tampa ada Masalah dan hambatan ujar Kadis BPMN .Simalungun S.Muda Purba Melalau Tlpon Selulernya kepada Awak Trias Senin 10/6.

Contoh salah Seorang Calon Pangulu Nagori Mariah Jambi kec Jawa Maraja Bah Jambi Kab Simalungun.Dinda DARWIS Tambunan Putra Huta Tiga Mariah Jambi Yang Sengaja di Dukung oleh Warga agar ikut Mencalon Pilpang untuk tahun 2019 ini.

Namun di Benak Dinda Darwis Tambunan Berpikir secara Spontanitas beliou Mencoba mengikuti sebagai Calon Landidat sekali gus mengikuti hati nurarani masarakat” .

Sembari awak Trias Menyambangi atau Temu WICARA dengan Dinda. Darwis Tambunan 11/6 Senin .dengan singkat Menyampaikan .jikalau Saya di Beri Kepercayaan oleh Masarakat Mengemban Amanah Pangulu Insaallah Kita akan jalan kan Roda Pememerintahan Nagori yang kita sayangi ini sesuan dengan Peraturan.contoh Dari Rakyat Untuk Rakyat.dari Pemerintah untuk kerakyat itu yang Utama.

kedua hal hal menyangkut tentang kemasarakat atau Anggota Aparat Nagori di segala Bidang seperti Tugas Kerja Bidang Pembanguna yang datang dari APBD atau APBN .kita transeparan Terbuka dan di lengkapi hasil Musawarah masarakat Bukan hanya semena mena keputusan kita di Kerenakan kita sebagai Penguasa pengemban Pangulu .kembali ke jabatan sebenarnya di sinilah kita harus Berpikir jalan Tekongan patah kan untuk menjalan kan dana atau Jalan Lurus” namun tak ada gading yang tak Retak tapi Retaknya Gading ada seninya”.

 

Begitu juga tak ada Jalan yang tak Bertikungan namun tikungan jalan tak membahayakan.Begitu juga kita sebagai Hamba Allah yang Doip Tak Luput dari Kekurangan termasuk kesalahan kesilapan dalam hal menjalankan Tugas Pasti lalah ada ibarat Semboyan .Mengatasi Masalah Tampa Masalah .

Begitu juga tentang Aparat kita upayakan mengambil Sikap Kerja Sama dan Sama Sama Kerja untuk Kepentingan Masarakat .Bagai mana kita melakukan ke Sosialan terhadap warga serta peran Aparat Mengajak agar Bagai mana kita di Nagori yang kita cintai dapat Meningkat kan Pendapatan Ekonomi agar dapat Sejastra jangan hanya Menunggu Bantuan dari Pemerintah .

Masalah Dana Desa masarakat semua sudah tahu untuk Peletakan nya di mana” Apalagi Mentri Keuangan Srimuliyani Menyampaikan.Dengan Ungkapan Paparnya melalui fb.Kutitipkan Dana Desa Bukan Untuk Kepala Desa.” Tapi Untuk Rakyat Desa berarti kita tak bisa melanggar Pogramnya Pemerintah hanya saja semua keputusan masarakat demikia ujarnya dan tujuan nya hingga Darwis Tambunan ikut sebagai calon namu semua adalah keputusan Warga yang Mendukung kita hanya sekedar menyampai kan Wacana kala Terpilih Kepada Awak Media trias

Selanjut nya Kompir masi kepada salah seorang tim pendukung sebut .R.tampa ditruskan namanya entar dapat di ketahui salah seorang berapa calon .untuk Mengamati 5 calon Pilpang Seprti nya Darwis Tambunan .No O5 yang Agak Layak menjadi Pangulu itu Menurut Pribadi Saya .Kepa Layak .pertama Royalitas Keperibadian nya terhadap masarakat Tinggi .kedua Kesosilan nya juga juga Baik Keramahan juga besar tampa pilih temban sampai Keberadaan nya juga Sederhana.

ini kan juga sebagai Poin Poin untuk menjadi Pemimpin.Begitu juga warga huta tiga wilayah PAS sebut juga nama depan .Am. Senada juga dengan ucapan R. Kelayakan nya beberapa calon trsebut .adalah menurut ku Pribadi juga ya .05 kenapa kembali kita lihat sehari hari dalam kwgiatan usahanya dia memikir kan yang utama adalah Pekerjanya umpamanya Lebih dulu pekerjanya Makan dari kan Perbadinya karena menjalan kan usaha kerja nya adala pekerjanya sebab sumber penghasilan beliou adalah dijalan kan oleh pekerjanya.Insaalah kalau pun dia kami Percaya mengemban Amanah Pangulu Nagori Mariah Jambi ini kedepa mudah Berjalan dengan Baik ungkapnya kepada Trias 11/6 senin di PAS.Pemandian Air Sejuk.(kus.S)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker