Daerah

Spirit Brigjen Pol, Yan Fitri Halimansyah Kepada Hi MR Lingga

LINGGA,MEDIATRIAS.com– Pembina Himpunan Melayu Raya (Hi MR) Kepulauan Riau (Kepri), Brigjen Pol, Yan Fitri Halimansyah menanggapi Eksistensi Hi MR yang selalu berjibaku dengan Nilai Kepedulian, (6-10-2019).

Menurut nya, sikap kepedulian yang telah dilakukan oleh Hi MR Lingga sejauh ini sangat memberikan nilai Positif bagi Yan Fitri Halimansyah maupun di lingkungan kehidupan masyarakat Kabupaten Lingga.

“Terimakasih Adik- adikku semua, saya bangga sekaligus terharu” ,dituliskan Yan Fitri Halimansyah pada komentar di akun Facebook (FB) Juai Melayu yang diketahui bahwa akun Fb tersebut adalah Ketua Hi MR Korwil Lingga, Zuhardi kemudian dikutip awak Media.

Juga ditambahkan nya, sebagai spirit yang berkesinambungan agar terus tertanam di sanubari para Laksamana maupun Engku Putri.

“Kalian semua tetap semangat memberikan dan menyisihkan rezeki kalian untuk membantu saudara maupun saudari kita yang benar benar membutuhkan” ,kata Nya.

Selain itu di momen yang berbeda sebelum nya, penyampaian tersebut sempat juga tersampaikan oleh nya, saat baru-baru ini berkunjung ke Kabupaten Lingga yang didampingi istri tercinta, Dewi Retno Yan Fitri dalam prosesi serah terima bantuan renovasi rumah kepada warga di kepulauan Dabo, Kabupaten Lingga.

“Saya sangat terharu menyaksikan semangat kepedulian dan sinergitas Hi MR Lingga dalam melaksanakan nilai kepedulian sosial nya. Tidak mesti sedarah untuk melakukan nilai-nilai Persaudaraan” ,hal yang sama pernah dijelaskan Nya.

Kemudian, juga diterangkan oleh Yan Fitri Halimansyah, bahwa Bangsa Melayu adalah bangsa yang besar bahkan kini berkembang di satu tubuh NKRI.

“Maka nilai persaudaraan itu perlu selalu kita jaga, tanpa membedakan suku dan Ras, sehingga kedamaian akan selalu dapat kita rasakan” ,dituturkan nya pada pertemuan waktu itu.

Untuk diketahui, mengingat kurun waktu yang belum terlalu lama Hi MR Lingga dikukuhkan Penabalan nya oleh Pembina Utama Hi MR Kepri, Yan Fitri Halimansyah. (Arie)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker