Daerah

Suryono : Sepantasnya Ucapan Terima Kasih Ditujukan Kepada Hi MR, Karena Atas Bantuan Nya

LINGGA,MEDIATRIAS.com– Keluarga Suryono, warga Desa Linau, Kecamatan Lingga Utara mengucapkan terima kasih kepada Himpunan Melayu Raya (Hi MR) Koordinator wilayah (Korwil) Kabupaten Lingga.

Menurutnya ucapan tersebut memang pantas disampaikan nya kepada Hi MR Korwil Lingga, (5-10-2019).

Diceritakan nya, bahwa beberapa waktu belum lama ini, anak putrinya yang akrab disapa Agung mengalami musibah luka di kepala disebabkan tertimpa dahan pohon saat menebas lahan untuk berkebun.

“Pada akhir bulan lalu keluarga kami, yaitu anak kami mengalami musibah kemudian dibawa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Encik Maryam Kabupaten Lingga, namun karena kondisi anak saya tampak begitu parah dan mengkhawatirkan, maka pihak rumah sakit menganjurkan untuk dirujuk kerumah sakit di luar daerah” ,kata Suryono saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Nya, Sehingga setelah beberapa hari menginap di RSUD Encik Maryam, Hi MR Lingga turut hadir mendampingi dan membantu secara Moril maupun Materil untuk berlangsungnya perobatan selanjutnya di Tanjung Balai Karimun.

“Putra saya diberangkatkan ke Tanjung Balai Karimun untuk menempati perawatan di RSUD M Sani. Disanapun Putra saya masih dibantu transportasi oleh Hi MR Korwil Tanjung Balai” ,diterangkan nya.

Setelah beberapa waktu menjalani perawatan, Agung mendapatkan pemulihan sehingga dapat kembali ke Kabupaten Lingga dan kini sudah berkumpul dengan Keluarga tercinta nya di Desa Linau, Kecamatan Lingga Utara.

“Alhamdulillah, Maka dari itu tentu ucapan terima kasih yang terhingga kepada Hi MR. Semoga Hanya Allah yang maha kuasa yang dapat membalas segala sesuatu nya.

Kemudian di tempat terpisah, Zuhardi selaku Ketua Hi MR Lingga saat dikonfirmasi dan mengatakan, bahwa apa yang telah dilakukan oleh Hi MR adalah nurani kepedulian.

“Dalam hal ini kami terus mencoba untuk selalu belajar melakukan kepedulian, dan hal ini pun tidak terlepas dari semangat kepedulian para Laksamana maupun Engku Putri yang terhimpun di Hi MR se kepulauan Riau, karena Motivasi tersebut yang ditanamkan oleh Pembina Utama Hi MR Kepri” ,ungkap Zuhardi yang akrab disapa Juhai. (Arie)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker