Olahraga

Team Tenis Sedanau Sabet Juara I , Pada Turnamen Tenis Batu Kapal Cup 2019

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Turnamen Tenis Piala Batu Kapal Cup tahun 2019 di ikuti tiga Club yang berlangsung dari tanggal 29 sampai 30 Juni 2019 berlangsung di lapangan Tenis Batu Kapal, Jalan Muhammad Benteng Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (30/06/2019) siang hal ini dikatakan Camat Bunguran Barat Bukhari saat di hubungi MEDIA TRIASTeam. com via Handphone.

Bukhari juga mengatakan, bahwa kegiatan Turnamen Batu Kapal Cup itu baru pertama kali di selenggarakan pada tahun 2019 ini terangnya.

Ia juga menambahkan, dalam kegiatan itu ada tiga Club Tenis yang ikut dalam turnamen Tenis Piala Batu Kapal Cub.Diantaranya Club Tenis dari Kecamatan Bunguran Barata, Club Tenis dari Batu Kapal Kecamatan Bunguran Timur dan Club Tenis dari Lanud Raden Sadjad Ranai tuturnya.

Dalam kompetisi itu, Tim Tenis Kecamatan Bunguran Barata Kelurahan Sedanau nerhasil menyabet juara I, disusul dengan Tim Tenis Lanaud Raden Sadjad sebagai juara II dan Tim Tenis Batu Kapal Kecamatan Bunguran Timur di posisi juara III turtur Bukhari.

Bukhari juga menambahkan, bahwa Tim Tenis Kecamatan Bunguran Barata Kelurahan Sedanau dengan menurunkan pemainya diantaranya Pasangan Nato dan Kapten Inf Bambang Hendratno (Danramil 03 Sedanau) berhasil mengilas lawan tandingnya dari kedua Club Tenis yang ikut dalam Turnamen itu imbuhBukhari.

Camat Bunguran Barata Bukhari mengucapkan syukur Allhamdulilah atas kemenangan Tim Tenis Kecamatan Bunguran barat itu dalam Turnamen Batu Kapal Cup 2019 ini. Semoga di tahun yang datang Tim Kita bisa mempertahankan Tropi Piala Turnamen Batu Kapal Cup itu pungkasnya. (HD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker