Peristiwa

Ugal ugalan Tunggangi Honda Verza, Herman Jadi Korban Laka Lantas

SIMALUNGUN.MEDIATRIAS.com – Baru saja menyeberang jalan, Herman (57) Warga Jalan Nagabonar Kelurahan Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Tentara Kota Siantar.

 

Pasalnya malam itu, dia ditabrak sepeda motor Honda Verza BK 5002 TBF di Simpang Sihonggang, Nagori Sejahtera, Kabupaten Simalungun, Sabtu (13/4) sekira jam 21.00 WIB.

 

Informasi peristiwa laka ini dihimpun awak Media Trias dari J Sinaga (45) warga sekitar Jalan Asahan.

 

Dikatakannya, peristiwa itu tidak memakan korban jiwa, namun Herman terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Tentara Kota Siantar karena luka yang dialaminya cukup parah.

 

“Bapak iitu sesaat kejadian langsung dilarikan ke rumah sakit tentara kota siantar bang. Lukanya lumayan parah juga.” Katanya.

 

Darinya juga diketahui jika pengendara sepeda motor Honda Verza itu bernama Edison Saragih (44) warga Nagori Lumban Gorat Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun.

 

“Sempat si penunggang verza itu mau dibawa warga ke rumah sakit, namun karena lukanya tidak parah akhirnya pria itu dibawa ke kantor polisi. Informasinya mau diperiksa bang,” bilangnya lagi.

 

Saat dikonformasi awak media terkait peristiwa laka tersebut, Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud membenarkannya.

 

“Memang benar ada peristiwa laka lantas dijalam asahan tepatnya di simpang sihonggang. Tidak ada korban jiwa saat kejadian,” teranga Kanit Laka Lantas.

 

Kembali dilanjutkan Kanit Laka, saat ini posisi korban yakni Herman sebagai pejalan kaki sedang dirawat di Rumah Sakit Tentara Kota Siantar untuk mendapatkan perawatan intensif.

 

Sementara penunggang sepeda motor Honda Verza Plat BK 5002 TBF karena lukanya tidak parah malam itu juga setelah usai dimintai keterangannya diperbolehkan pulang.

 

Dijelaskan Iptu Amir Mahmud, peristiwa laka lantas terjadi beawal satu unit sepeda motor Honda Verza BK 5002 TBF, melaju dari arah Perdagangan menuju Kota Siantar.

 

Setibanya dilokasi kejadian, diduga penunggang Honda Verza kurang memperhatikan seorang pria berjalan dari arah beram jalan sebelah kiri hendak menyeberang menuju beram jalan sebelah kanan jurusannya, hingga tabrakan pun tak terelakkan.

 

“Untuk pemeriksaan selanjutnya barang bukti sepeda motor Honda Verza telah diamankan ke Mako Satlantas Polres Simalungun.” Pungkasnya.

 

Pol

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close