Daerah

Wakil Bupati Lingga, M Nizar Merasa Haru Terhadap Masyarakat Kabupaten Lingga Yang Beri’tikaf

LINGGA,MEDIATRIAS.com – Bulan Ramadh, an adalah merupakan bulan spesial bagi umat Muslim untuk meningkat kan ketakwaan dengan mengerjakan shalat dan Puasa dari menahan Nafsu serta menahan lapar, dikarenakan hal tersebut juga sesuai dengan ajaran Agama Islam.

Selain itu pada bulan ini juga segala amal ibadah yang di kerjakan akan dilipat gandakan penilaian Nya oleh Allah yang Maha Kuasa.

Dengan demikian Wakil Bupati Lingga, M Nizar juga merasa terharu dalam semarak bulan Ramadhan yang tersisa10 hari kedepan, masih tampak antusias upaya ketaqwaan masyarakat Kabupaten Lingga untuk melaksanakan I’tikaf di beberapa masjid, sejak (25-5).

“Alhamdulillah, tentunya saya merasa terharu dengan upaya ketakwaan masyarakat Kabupaten Lingga, hingga saat ini” ,kata Wakil Bupati Lingga, M Nizar yang dikutip Mediatrias.com (29-5).

Adapun masjid yang diramaikan masyarakat untuk melakukan I’tikaf tersebut adalah masjid Az Zulfa di kecamatan Singkep.

Begitu pula yang tampak di Masjid Jami’ Sultan Lingga, Wakil Bupati Lingga, M Nizar beserta Istri Maratus Sholihah turut melakukan I’tikaf bersama masyarakat Kecamatan Lingga.

Dikenal sebagai tokoh muda yang juga selalu mengedepankan kehidupan yang religi, Wakil Bupati Lingga, M Nizar mengemukakan harapan Nya semoga setiap Masjid di kabupaten Lingga tidak kekosongan.

“Saya juga berharap upaya peningkatan ketaqwaan masyarakat ini terus dilakukan dengan penuh kesadaran, semoga Allah juga meridhoi segala hal yang bertujuan baik ini yang kemudian berdampak baik juga bagi Kabupaten Lingga” ucap M Nizar mengakhiri pembicaraan Nya. (HK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker