Daerah

Wakil Bupati Lingga menerima kunjungan kerja BKMT Provinsi Kepri

LINGGA, MEDIATRIAS.com- Pemerintah Kabupaten Lingga mendapat kunjungan kerja dari Badan Koordinasi Majelis Taklim (BKTM) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), bertempat di Mesjid Sultan Lingga, Sabtu 2 November 2019.

Wakil Bupati Lingga, M Nizar berkesempatan melakukan penyambutan kedatangan tamu tersebut.

Kunjungan BKTM Prov Kepri ke Kabupaten Lingga bertujuan untuk menggelar beberapa kegiatan diantaranya istighosah dan tausiah oleh ustadz Ahmad Salim.

Selaku Wakil Bupati kabupaten Lingga, M Nizar menyambut baik kedatangan tamu tersebut.

M Nizar yang akrab disapa Nizar, memang sudah diketahui dan dikenal Masyarakat selalu aktif dalam bidang keagamaan, di momen itu pula Nizar juga berkesempatan untuk memberikan sambutannya.

Ia mengharapkan program-program BKMT Provinsi, bahkan Kabupaten bisa sampai pada tingkat tingkat kecamatan.

“Melalui kegiatan hari ini yaitu istighosah hakikatnya adalah mengharapkan atau memohon kepada Allah untuk kebaikan kita sebagai hamba Allah maupun untuk Daerah kita Kabupaten Lingga” ,kata M Nizar yang juga merupakan Wakil Bupati termuda di provinsi Kepri.

Juga diharapkan Nya, Kedepan nanti BKMT segera menyusun program untuk diajukan kepada Pemerintah Daerah sehingga diharapkan ada dukungan Pemerintah.

Diketahui turut hadir pada kegiatan ini Wakil Ketua BKMT provinsi Kepri Ibu Syamsiar Yusuf, Ketua GOW kabupaten Lingga Ibu Marathu Sholihah, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Lingga, Ibu Nurmadiah serta pengurus dan anggota BKMT Provinsi dan Kabupaten Lingga. (HK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker