Daerah

Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti Safari Ramadhan 1440 H Di Desa Sungai Ulu

NATUNA,MEDIATRIAS.com-Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menghadiri acara Safari Ramadhan 1440 Hijriyah yang diselenggarakan di Masjid An – Nahar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Senin (13/5/2019) malam.

Hadir dalam rombongan Pemkab Natuna diantaranya beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan dari pihak penyelenggara hadir Kepala Desa Sungai Ulu, alim ulama dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Wakil Bupati Natuna Hj.Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan , bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat yang ada di Kecamatan yang ada di Kabupaten Natuna.

Dan sekaligus untuk menyampaikan informasi tentang Pembangunan yang ada di Kabupaten Natuna.
Saat ini Desa Sungai Ulu sudah ditetapkan sebagai Desa Layak Anak, untuk itu Ngesti menyampaikan agar anak-anak dapat melanjutkan pendidikan dan tidak putus sekolah apalagi saat ini di Desa Sungai sudah berdiri SMK Negeri Pariwisata yang bisa dijadikan sarana untuk menuntut ilmu tentang kepariwisataan.

Ngesti menyampaikan pada tahun 2018 Kabupaten Natuna telah ditetapkan sebagai kawasan Geopark Nasional dan diharapkan tahun 2020 dapat ditingkatkan menjadi kawasan Geopark Dunia yang tentunya kedepannya akan menjadi daerah pariwisata yang membutuhkan banyak SDM dibidang Kepariwisataan.

Pemerintah Daerah berharap dengan pesatnya perkembangan pembangunan yang ada di Kabupaten Natuna, Masyarakat diharapkan dapat mendukung segala program yang telah berjalan dan menggunakan fasilitas yang ada dengan sebaik mungkin.

Ngesti memutup kata sambutannya , dengan menyampaikan agar Ramadhan tahun ini masyarakat dapat lebih meningkatkan kualitas ibadah dari tahun sebelumnya.

Dan Kades Sungai Ulu, Hermanto menyampaikan beberapa hal , terkait dengan pembangunan yang telah dilaksanakan di desa Sungai Ulu dan juga permasalahan yang ada pungkasnya.(Hms /HD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close