Sorot Hukum

Wanita Berinensial PM:”Bergaya Pereman Di Pasar Cahaya Garden”

foto-polsekta-bengkongtrimbunBATAM,mediatrias.com – Sampai saat ini,Belum di ketahui motif permasalahan ditempat keramaian di pasar Cahaya Garden kecamatan Bengkong Seseorang tiba-tiba mengundang perhatian di lokasi pasar tersebut, dimana seorang wanita berinisial PM, melayangkan tangannya hingga mengenai wajah korban seorang laki-laki lajang berinisial HS, pada hari Jumat Tanggal 16 September 2016.

Sehingga korban berinisial HS, (19/9/2016) menerangkan pada awak media ini, saya awalnya tidak menduga wanita berinisial PM, itu begitu berani ringan tangan hingga mengenai sasaran pada wajah saya hanya dengan persoalan sepele.

” Dimana persolan ini ,Saya tidak bisa terima kok dia se-enaknya saja menampar wajah saya, apalagi di tempat keramaian tempat perbelanjaan orang banyak di pasar Cahaya Garden-Bengkong ” tuturnya.

Karena peristiwa ini saya terpaksa,harus mendatangi kantor Polsekta Bengkong guna membuat laporan polisi, yang mana laporan saya telah di terima sesuai dengan Nomor : STPL/423/IX/2016/KEPRI RESTA BRLNG/SEK BENGKONG, mudah-mudahan pihak kepolisian segera menindaklanjutinya,takut terulang kedua kalinya nanti, jika saya biarkan, ungkapnya lagi.

Sampai berita ini di unggah dan di publikasikan awak media ini belum meminta keterangan dari pihak Polsekta Bengkong .(zul/Tim amjoi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close