Daerah

Wujud Kepedulian, Polsek Daik Lingga Berikan Bantuan Kepada Korban Laka Laut Di Desa Linau Kab.Lingga

LINGGA, MEDIATRIAS.com – Pasca musibah tenggelamnyan warga Nelayan Desa Linau, Kecamatan Lingga Utara, Polsek Daik Lingga berikan bantuan sembako, sebagai wujud kepedulian dan turut serta berbela sungkawa, Sabtu (07/12/2019).

Kapolsek Daik Lingga, AKP Tasriadi melalui Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga, Aipda Robert Aritonang bersama Anggota Polsek Daik Lingga menyerahkan langsung kepada Keluarga Korban yang bernama Bakar.

Diketahui dalam naas tersebut, bahwa Bakar selaku suami mengemudikan boat nya saat menjaring ikan di perairan Laut Linau, pada saat itu pula Istri turut serta dalam kejadian tenggelam nya 1 unit boat yang ditumpangi nya, (6-12) kemarin.

Saat melakukan penyerahan bantuan kepedulian,
Kanit Reskrim Polsek Daik Aipda Robert mengatakan, kehadiran pihak Polri dalam kondisi saat ini, adalah turut merasakan Empati atas musibah yang dialami Keluarga Bakar.

“Semoga Almarhum yang meninggal dapat ditempatkan disisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan” ,kata Aipda Robert yang dikutip awak Media.

Dia juga menambahkan, bahwa Polsek Daik Lingga mewakili Polres Kabupaten Lingga, dalam penyerahan bantuan berupa Sembako secara langsung kepada Keluarga Bakar.

“Semoga hal ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga yg ditinggalkan. Jangan dilihat dari harga atau Nominalnya, tapi kami lakukan sebagai wujud semangat kepedulian untuk memperkuat Silaturahmi dan semangat kebersamaannya “,ujar Nya.

Dalam kesempatan ini juga, selaku Kepala Desa Linau, Musdar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri Khususnya Polres Lingga maupun Polsek Daik Lingga, yakni ditengah tugas dan kesibukan sebagai aparat keamanan mereka telah menyempatkan diri untuk datang ke Desa Linau

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian yang telah diberikan oleh jajaran Polres Lingga melalui Polsek Daik Lingga. Semoga hal ini menjadi motivasi bagi keluarga yang tertimpa musibah untuk tetap tabah dan sabar”,kata Musdar. (HK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close