Nasional

Ziarah Makam Pahlawan Dan Tabur Bunga Polres Natuna, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Kunjungi serta ziarah ke taman Makam Pahlawan serta Tabur bunga di Laut Penagih dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 merupakan bentuk penghargaan kepada jasa para Pahlawan Kita, hal ini di katakan oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.S.I. K kepada awak media saat di Pelabuhan Penagih Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur, Senen (01/07/2019) siang.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho DK. S. I. K juga mengatakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019 ini. Polres Natuna beserta jajarannya sudah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhyangkara ke 73 ini tuturnya.

Ia juga menambahkan, peringati Hati Bhyangkara Ke 73 kali ini, Polres Natuna banyak memiliki rangkaian kegiatan seperti, Bhakti Kesehatan dengan mengadakan pengobatan gratis, sunatan masal, donor darah, bhakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada korban bencana alam kepada masyarakat yang rumahnya roboh karna angin punying beliung, anjang sana ke rumah para purnawirawan Polri.

Bukti Religi dengan mengadakan pembersihan di rumah ibadah seperti mesjid, mengadakan acara Gowes bersama dengan para TNI Polri serta masyarakat, melaksanakan acara ziarah ke Makam pahlawan dan tabur bunggu guna mengenang jasa para pahlawan kita paparnya.

Apel bersama jajaran sekaligus ziarah ke makam pahlawan dan tabur bunga di Laut Penagih merupakan bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah mendahului kita.

Dan kegiatan ziarah serta tabur bunga ini bukanlah bentuk suatu tradisi atau budaya terang Nugroho.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini di ikuti oleh Kapolres Natuna, para PJU Polres Natuna beserta jajarannya. (HD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker