12 Pasien Covid-19 di Karimun Dipindahkan ke RSKI Galang Batam

  • Whatsapp

KARIMUN,MEDIATRIAS.com – Setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri dirumah, akhirnya 12 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau dipindahkan ke Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Galang Batam pada hari ini, Minggu (25/10/2020).

“Iya hari ini ada 12 pasien positif Covid-19 yang sebelumnya menjalani isolasi mandiri dirumah akhirnya kita berangkatkan ke RSKI Galang Batam,” ungkap Kepala Dinas Kesahatan Karimun, Rachmadi kepada media ini.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya pihak Dinas Kesehatan Karimun telah memberangkatkan 12 pasien positif Covid-19 ke RSKI Galang pada (19/10) lalu, kemudian disusul kembali 8 pasien positif dan hari ini kembali memberangkatkan sebanyak 12 pasien.

“Total pasien yang sudah kita kirim ke RSKI Galang Batam sebanyak 32 orang,” katanya.
Hingga saat ini, ruangan isolasi dan ruangan khusus penanganan pasien positif Covid-19 di RSUD Muhammad Sani masih belum mampu menampung setiap pasien baru yang terkonfirmasi positif di Karimun.

Ia menyebutkan bahwa ini kali ketiga pasien positif di Karimun yang dievakuasi ke RSKI Galang Batam.
“Ini yang ketiga kali pasien positif di Karimun yang kita evakuasi kesana, kita berdoa saja semoga yang di RSUD sembuh dan tak ada lagi penambahan pasien positif,” ujarnya.

Dan total pasien positif yang meninggal dunia juga sudah sebanyak 6 orang di Karimun. ”Jadi mari bersama-sama kita mengikuti peraturan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah untuk kebaikan kita bersama,” pesannya

“Sampai hari ini saja sudah sebanyak 55 pasien yang dalam masa perawatan di Karimun, termasuk yang kita kirimkan ke RSKI Galang Batam. Jadi memang RSUD M Sani masih belum mampu menampung pasien yang baru terkonfirmasi,” jelasnya.(p)

 

loading...

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *