7 Warga Karimun Positif Covid-19

  • Whatsapp

KARIMUN,MEDIATRIAS.com – Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau kembali mencatat warganya yang terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini, Minggu (18/10/2020) bertambah. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Rachmadi kepada media ini.

“Berdasarkan hasil swab yang kami terima hari ini, ada 7 orang tambahan pasien positif Covid-19 hari ini,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Rachmadi mengatakan bahwa ketujuh pasien tersebut berjenis kelamin 6 pria dan 1 perempuan.

“Ketujuhnya saat ini sudah kami tangani diruangan isolasi RUSD Muhammad Sani untuk mendapatkan perawatan medis. Kondisi ketujuh pasien itu dalam keadaan baik-baik saja,” jelasnya.

Ia menyebutkan bahwa ketujuh pasien covid-19 tersebut 5 diantaranya berasal dari Kecamatan Tebing, 1 dari Kecamatan Meral Barat serta 1 pasien berasal dari Batam.

“Untuk pasien positif hari ini, laki-laki asal Tebing (31), laki-laki asal Teluk Uma (29), laki-laki asal Sungai Ayam (28), laki-laki asal Tebing (30), laki-laki asal Pasir Panjang (24), laki-laki asal Tebing (50), Perempuan asal Batam (50),” jelasnya.

Dengan demikian jumlah pasien positif yang sedang dalam masa perawatan di RSUD Muhammad Sani berjumlah 26 orang, 4 pasien positif meninggal dunia.

“Total kasus secara keseluruhan sampai hari ini berjumlah 77 orang, 26 pasien sedang dalam masa perawatan dan 4 pasien positif meninggal dunia,” tutupnya.

Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *