Alumni Akabri Angkatan 2001 Natuna Melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Bhakti Sosial berupa Pembagian Paket Sembako. Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.,M.Si bersama dengan Danyon Komposit Gardapati Letkol (inf). Rahmat, S.E., M.Si. yang merupakan alumni Akabri Angkatan 2001 yang saat ini berdinas di Natuna. Kamis,(21/05/20).

Adapun jumlah bantuan Sembako yang diberikan sebanyak 145 Paket Sembako, dengan lokasi Kelurahan Ranai Kota 42 Paket, Kelurahan Batu Hitam 48 Paket, Kelurahan Bandarsyah 40 Paket, Kelurahan Ranai darat 15 Paket, Desa Sabang mawang, Pulau Tiga 36 paket.

Muat Lebih

Pemberian bantuan sembako di Kecamatan Bunguran Timur dan Desa Sabang Mawang Barat Kecamatan Pulau Tiga dengan sasaran masyarakat tidak mampu, Anak Yatim dan masyarakat Lansia (Jompo) terdampak pada masa penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Natuna.

Kapolres Natuna AKBP. Ike Krisnadian .S.I.K, M.Si, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dan masyarakat Desa Sabang Mawang Barat telah manyambut baik kedatangan Kami di Desa Sabang Mawang Barat Kecamatan Pulau Tiga, semoga Kegiatan Ini berguna dan bermanfaat buat masyarakat Sabang Mawang Barat.

Juga menginggatkan dalam waktu dekat ini kita akan menyambut Hari Raya idul Fitri Saya menghimbau kepada masyarakat Sabang Mawang pada saat melaksakan Sholat Idul Fitri tetap mematuhi peraturan Protokol Kesehatan.

Danyon Komposit 1/GP Letkol Rahmad, SE, juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala desa dan masyarakat Sabang Mawang Barat yang telah sudi menerima kedatangan Kami, adapun maksud dan tujuan kami datang ke Desa Sabang Mawang barat yaitu untuk berbagi kepada sesama berupa pemabagian sembako semoga kegiatan ini boleh berguna dan bermanfaat.

Kepala Desa Sabang Mawang Barat Pipit Riatul, S.Sos yaitu Mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Natuna beserta rombongan yang telah bersedia datang di Desa Sabang Mawang Barat dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Dampak Covid 19, semoga Kegiatan yang dilaksanakan ini terus berlanjut kedepannya untuk memperat Tali silahturahmi.

Hadir dalam kegiatan yaitu Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si, Danyon Komposit 1/GP Letkol. Inf. Rahmad, SE, Kasat Samapta Polres Natuna Iptu. Rambunsyah, Personil Polres Natuna, Kepala Desa sabang Mawang Barat Pipit Riatul, S.sos, masyarakat Sabang Mawang Barat.(HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *