Anggaran Publikasi DPRD Batam,dan Pemko Batam Diduga di Tilap Virus Corona..!

  • Whatsapp
foto Ilustrasi uang
foto Ilustrasi uang

BATAM,MEDIATRIASAS.com – Anggaran APBD Kota Batam,yang sudah di sahkan oleh DPRD tahun 2019 dan di pergunakan untuk anggaran tahun 2020 sebesar Rp 2,96 Terliun ternyata harapan Wali Kota Batam yang menargetkan untuk peningkatan pendapatan APBD rupanya  Pupus di tengah jalan.

Ketika Dunia di serang wabah Covid19 yang di sebut Virus Corona hampir seluruh negera di luluh lantakkan dengan virus yang membahanyakan serta mematikan banyak manusia.

Bacaan Lainnya

Salah satunya adalah Negara Indonesia yang terkena dampak Virus Corona,hampir seluruh Propinsi dan Kabupaten Kota menjadi kelabakan mengatasi Covid19 yang begitu cepat menularkan dari manusia ke manusuia.

Tidak sampai disitu saja Kota Batam ,”salah satu Kota yang cukup besar terkena dampak covid 19 sehingga menjadi daerah zona merah dari virus corona”.

foto.ilustrasi Uang

“Terkait Wabah Covid19 di Kota Batam Rudi sebagai Wali Kota Batam,harus bekerja keras melaksanakan tugasnya dan bertanggung jawab agar warganya tidak banyak terserang virus Corna”.

Sehingga ,APBD Kota Batam tahun anggaran 2020 ditargetkan sebesar Rp 2,96 triliun yang seharusnya di peruntukan untuk keperluan pembangunan di Kota Batam dan lain-lain, Akhirnya di gunakan untuk keperluan bencana Covid19 berdasarkan acuan dari pemerintah pusat untuk membantu warganya yang terdampak Covid 19 di Kota Batam.

Hasil pantauan awak media ini dilapangan dengan begitu dahsyatnya Virus Corna melakukan serangan ke pada manusia di Kota Batam. “diduga Anggaran Publikasi baik di DPRD Kota Batam maupun di Pemko Batam menjadi dampak Virus Corna juga,sehingga pembayaranpun diduga menjadi tebang pilih dilingkungan pemerintah walaupun sudah melakukan kerja sama dalam publikasi”.

Salah satu Staf di sekretariat DPRD Kota Batam ketika di komfirmasi oleh awak mediatrias kenapa tagihan media belum juga di bayarkan.”Beliau menjawab anggaran kita sudah habis pak jawabnya”.lalu awak media ini bertanya lagi kenapa bisa Habis ,ia menjawab lagi ya habis pak tutupnya.

“Dengan kejanggalan habisnya anggaran di DPRD dan di Pemko Batam terkait pembayaran biaya Publikasi yang begitu besar di anggarkan tahun 2020 menjadi pertanyaan besar pengelola anggaran publikasi di pemko Batam dan DPRD di mengapa bisa Habis.?

Reporter (red)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *