Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polri-TNI Senayang Patroli Skala Besar Guna Penertiban Keramaian

  • Whatsapp

LINGGA,MEDIATRIAS.com– Dalam menyikapi antisipasi penyebaran Covid-19, Polsek Senayang bersinergi bersama personil TNI Koramil 06 Senayang melakukan Patroli skala besar.

Langkah awal dalam pelaksanaan Patroli, terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan masing-masing personil. Iptu Syaiful Amri selaku Kapolsek senayang memimpin langsung pelaksanaan apel dan pelaksanaan Patroli.

Muat Lebih

Dalam sambutannya, ia memberikan arahan kepada seluruh personil yang mengikuti kegiatan tersebut, yang mengatakan agar patroli di lakukan di tempat-tempat keramaian.

“Apabila ditemukan berkumpul lebih dari 5 (lima) orang segera bubarkan, dengan cara yang humanis dan sesuai SOP yang berlaku”, kata Kapolsek Senayang, Iptu Syaiful Amri, Rabu (25-03-2020) malam kemarin.

Bersamaan pelaksanaan hal tersebut, ia juga sekaligus memberikan sosialisasi serta himbauan upaya sebagai antisipasi tentang penyebaran Covid-19 agar tidak terindikasi di wilayah hukum Polsek Senayang.

Dengan pola menjaga kesehatan tubuh, kebersihan lingkungan dan hidup sehat, sehingga jauh dari virus-virus yang dapat mengganggu metabolisme tubuh.

Untuk diketahui, pelaksanaan patroli berjalan dengan baik, tertib di wilayah Kel. Senayang dan masyarakat dapat mengerti sehingga anak muda yang berkumpul membubarkan diri untuk kembali ke rumah, sehingga pelaksanaan kegiatan selesai pukul 23:10 wib.

Areal patroli dilaksanakan di Kedai Ujang Kampung Tanjung,Pelabuhan Senayang, Pasar Senayang, Cafe Azka, Cafe Rafa, Cafe Yuri,
juga diketahui ada 3 cafe yang sudah tutup 5 hari sebelumnya.

Personil yang mengikuti kegiatan terdiri dari 11 orang personil Polsek Senayang dan 2 orang dari personil Koramil 06 Senayang. (HK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *