“Aparat Terkait Diminta” Tangkap Pelaku Penggelapan Barang Bukti Ball Pres Dari Kejaksaan Karimun

  • Whatsapp

KARIMUN, MEDIATRIAS.com-Barang Bukti Ball Pres yang dilimpahkan Bea Cukai Karimun kepada Kejaksaan Karimun Tahun 2019, yang di Gelapkan sewaktu pemindahan dari Kantor Kejaksaan Karimun ke Gudang Penimbunan di Pangke, hingga saat ini belum ada tindakan tegas dari Aparat terkait.

Pasalnya, semenjak Barang Bukti Ball Pres tersebut dikeluarkan dari Kantor Kajari Karimun, untuk dipindahkan ke Gudang di Pangke, pada tanggal 17 Januari 2020 sekira pukul 22.00 Wib, Pakaian Bekas mulai marak dijual di Kedai-kedai di Pulau Kundur, Kabupaten Karimun.

Muat Lebih

Barang Bukti Ball Pres yang di Gelapkan , diedarkan di Wilayah Karimun dan Pulau Kundur.

Dan menambah dugaan semakin kuat, ketika dikonfirmasi beberapa orang Awak Media Kasi Barang Bukti Kajari Karimun, Berkat Dachi, SH, lewat telepon selulernya dan Whatsap pribadinya, sampai berita ini dimuat tidak ada jawaban alias Bungkam.

Hal ini terbukti, ketika seseorang menghubungi Awak Mediatrias.com, dan meminta untuk menghapus berita yang diterbitkan Redaksi Meduatrias.com.

Bahkan, mengatakan dengan jelas, bahwa Ball Pres yang sudah beredar dipasaran didapatkan dari Oknum Kejaksaan Karimun.

Dalam hal ini “Diminta” kepada Aparat terkait agar segera menangkap dan menindak tegas Pelaku penggelapan Barang Bukti Ball Pres tersebut.

Karna  perbuatan ini, sudah jelas-jelas merugikan Negara.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *