APIN LEHU “Big Bos” Narkoba Meninggal Dunia

  • Whatsapp

MEDAN,MEDIATRIAS.com– Apin Lehu yang merupakan warga Kota Pematangsiantar yang merupakan warga Binaan Lapas Klas IA Tanjung Gusta Medan, Sumatera Utara dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Royal Prima, Rabu (29/04/2020).

Kabar tersebut banyak beredar di Laman Facebook milik Netizen. Mereka memposting meninggalnya ‘big bos’ narkoba di Kota Pematangsiantar.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang digali awak media, Apin meninggal Rabu sore jam 5 sore di RS Royal Prima dengan riwayat sakit yang sudah lama dideritanya. “Iya memang meninggal, sudah lama sakitnya,” ucap sumber.

Sekedar diketahui, Apin Lehu saat ini tengah menjalani hukuman di Tanjung Gusta atas kepemilikan sabu beberapa tahun lalu. Ia diamankan Sub Denpom Tebing Tinggi karena melakukan pengerusakan sebuah rumah dan saat diperiksa ia sedang membawa sabu.

Kemudian, ia ditahan di Lapas Siantar kemudian dipindahkan ke Lapas Madina. Di sana, tepatnya pada tahun 2018 lalu, Arifin alias Alpin ini ditangkap kembali di sebuah hotel bersama istrinya. Ia kemudian menjalani hukuman kembali karena saat diamankan itu, ia kedapatan memiliki sabu.

Setelah kasus itu, Alpin Lehu kemudian dipindahkan ke beberapa lapas diantaranya, Lapas Narkotika Pematangsiantar, Lapas Lubuk Pakam Lapas Klas 1A Tanjung Gusta Medan.(Rht/tim)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *