Bahas Perkembangan Covid-19, Camat Toapaya Ajak RT/RW  Diskusi Bersama

  • Whatsapp

BINTAN,MEDIATRIAS.com – Untuk mempererat sekaligus mendengar masukan terkait situasi perkembangan Covid 19 diwilayah kecamatan Toapaya, Camat Toapaya Neppy Purwanto mengundang pihak RT dan RW berdiskusi bersama di Gor Kecamatan Toapaya.

Camat Toapaya Neppy Purwanto mengatakan, dalam pembahasan itu pihak puskesmas sebagai narasumber memaparkan tentang bahayanya virus covid 19 yang sudah melanda Bintan dn Toapaya Khususnya.

Bacaan Lainnya

Permasalah Covid-19 perlu disikapi bersama, agar terhindar dari virus itu kata neppy diminta kepada RT agar mebgingatkan warganya senantiasa menjaga protokol kesehatan.

“Cara sederhana adalah dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan yakni rajin cuci tangan dengan sabun dan memakai masker bila bepergian dan yang terpenting adalah menghindari kerumunan secara masal,” ungkap Neppy.

Selain itu, neppy juga meminta saran kepada RT dan RW dalam pelaksanaan pemberdayaan masyakat, menurutnya program yangbakan dijalankan pemerintah hendaklan selaras dengan keinginan masyarakat, supaya out put yang dihasilkan sesuai dengan yang diharapkan.

“Selain membahas permasalahan perkembangan Covid-19, kita juga minta saran dan masukan terkait pelaksanaan pemberdayaan masyarakat kedepan. Suapya program pemerintah terserap hingga kebawah,” sebutnya.(jo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *