Bakti Sosial Polres Natuna, Dalam Penyaluran Beras Tahap III Polri di Wilayah Kecamatan Bunguran Utara

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com– Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian,S.IK.M.Si beserta jajaranya , melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Penyaluran Beras Tahap III Polri, kepada masyarakat di Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna , akibat dampak Wabah Covid-19, Sabtu (08/08/20) siang.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.S.I. K., M.Si. mengatakan kepada masyarakat di Kecamatan Bunguran Utara, bahwa saat ini dalam menyambut Hut NKRI ke 75 Tahun, Polres Natuna melaksanakan Bakti Sosial berupa penyaluran beras Tahap III kepada masyarakat di Kecamatan Bunguran Utara yang dilaksanakan di Desa Kelarik Air Mali, Desa Kelarik Barat dan Desa Seluan Barat dengan jumlah beras sebanyak 300 kilogram .

Bacaan Lainnya

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K M.Si mengucapkan rasa terimakasih kepada Kades Kelarik Barat Muhmad Zaki beserta anggota dan masyarakat yang telah menyambut dengan baik kedatangan rombongan Polres Natuna di Desa Kelarik Barat Kecamatan Bunguran Utara.

“Saya selaku Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K M.Si juga menghimbau kepada masyarakat Desa Kelarik Barat Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan Masker untuk mencegah penyebaran Wabah Pandemik Covid-19 dan tetap menjaga Kabupaten Natuna berada di Zona Hijau”, imbuh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.IK,M.Si.

Kades Kelarik Barat Muhmad Zaki juga menyampaikan , selamat datang kepada Kapolres Natuna beserta jajaran di Desa Kelarik Barat Kecamatan Bunguran Utara dan mengucapkan terimakasih telah menyalurkan bantuan beras sebanyak 200 kilogram untuk masyarakat akibat dampak wabah Covid-19 tuturnya.

“Akan selalu menghimbau kepada masyarakat Desa Kelarik Barat Kecamatan Bunguran Utara untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan Masker, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kab. Natuna”, tutup Kades Kelarik Barat Muhmad Zaki.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian beras sebanyak 100 kilogram untuk masyarakat Desa Kelarik Air Mali Kecamatan Bunguran Utara Natuna dan 200 kilogaram untuk membantu Masyarakat Desa Kelarik Barat dan Desa Seluan Barat akibat dampak wabah Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH, MH, Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jupri, Kasat Intelkam Polres Natuna Iptu Khairul, Kasat Polair Polres Natuna Iptu Zulkarnaen, Kasat Samapta Polres Natuna Iptu Rambunsyah, Kades Kelarik Barat Muhmad Zaki, Kades Seluan Barat Mansur dan masyarkat Desa Kelarik Barat Kecamatan Bunguran Utara .(HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *