Bandar Dan Pengedar Sepakat Nginap Di Sel Tahanan

  • Whatsapp

PERDAGANGAN,mediatrias.com -Dinginnya lantai sel tahanan masih saja diminati para penjahat narkoba diwilayah hukum Polsek Perdagangan. Seperti yang dialami Sunardi alias Nardi Opak (47) yang doyan mengkosumsi kristal putih harus berakhir di dalam sel tahanan sabtu (21/10) sekira pukul 21.00 wib.

Keberhasilan penangkapan tersebut berkat kegigihan dan keseriusan Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A tambunan yang tetap berkomitmen memberantas segala bentuk kejahatan kriminal khususnya peredaran narkoba.

Muat Lebih

Penangkapan berawal ketika Kapolsek menerima informasi dari masyarakat bahwa pelaku pengkonsumsi dan pengedar narkotika jenis sabu seakan kebal hukum. Tidak mau melewatkan informasi tersebut, akhirnya Sunardi berhasil diringkus AKP Daniel Tambunan bersama Personil Polsek dari dalam rumah miliknya di Huta III Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti sembilan bungkus paket plastik kecil diduga berisi Sabu, satu bungkus plastik klip sedang diduga berisi sabu, satu bungkus plastik klip besar diduga berisi sabu dan Uang sebanyak 400.000 rupiah. Setelah diinterogasi guna pengembangan, pelaku mengaku mendapatkan barang kristal putih dari Adlin Nur (30) warga Huta IV Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Dua jam kemudian tepatnya pukul 23.30 wib Kapolsek bersama personil kemudian melakukan penangkapan terhadap Adlin Nur dari belakang mesjid Ikhlas Subuh Lormes Huta III Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar. Adlin Nur diringkus saat melintas mengendarai sepeda motornya di huta IV Nagori Perlanaan. Setelah digeledah, personil menemukan Sabu dari dalam Jok sepeda motor yang dikendarainya.

Tidak berhenti sampai disitu, kembali Kapolsek melakukan pengembangan dan diketahui jika sabu tersebut ia dapatkan dari Edy warga Simpang Gambus Batubara. Namun, menurut tersangka tidak mengenal persis alamatnya meskipun ia mengenal wajahnya.

Ketika dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A Tambunan membenarkan penangkapan kedua pelaku.

” Benar kita melakukan penangkapan dua pelaku narkoba. Dari pengakuan sunardi, kita lakukan pengejaran terhadap Adlin Nur sekira pukul 23.30 dari belakang Mesjid Ikhlas Subuh Lormes Huta III Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar. Saat ini kedua pelaku sudah kita masukkan ke dalam sel dan untuk pelaku Edy, kita masih tetap melakukan pengejaran”. “Jelasnya.

Reporter : MT

Editor :Zulham

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *