Bawaslu Kepri Siapkan Prasarana Tes CAT Pelamar Panwascam

  • Whatsapp
loading...

TANJUNGPINANG,MEDIATRIAS.com- Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau mengikuti simulasi nasional serentak tes online tepat  pada pukul 14.00 WIB, senin (9/12/2019).

Simulasi yang diagendakan oleh Bawaslu Republik Indonesia ini ingin memastikan jaringan dan sarana prasarana setiap titik pelaksanaan berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

loading...

Dari hasil pantauan pelaksanaan simulasi di Provinsi Kepulauan Riau di sejumlah titik di Kabupaten/Kota terbilang lancar dan terlaksana dengan baik.

Anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau Said Abdullah Dahlawi mengatakan simulasi dimaksud untuk mengetahui kesiapan tim Bawaslu Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan tes online nantinya,  selain itu.

Tes online dengan sistem socrative ini nantinya tergolong mudah untuk dioperasikan oleh calon Panwascam, semoga pelaksanaa  tes online yang akan berlangsung pada tanggal 13 Desember ini berjalan dengan baik tanpa hambatan suatu apapun.

“Direncanakan akan berlangsung 13 Desember ini, semoga tidak ada hambatan,” kata Said.

Lanjutnya, pelaksanaan tes online nantinya akan dilaksanakan di setiap Kabupaten/Kota adapun titik tempat pelaksanaannya yaitu Batam di Politeknik Negeri Batam.

Kemudian, untuk lamar di Tanjungpinang tesnya dilakukan di SMA N 1 Tanjungpinang, Bintan di Kantor Bawaslu Bintan, Kepulauan Anambas di Kantor Bawaslu Anambas.

Sedangkan pelamar panwascam Kabupaten Lingga akan dilaksanakan tes  di SMA N 1 Daek Lingga, untuk Natuna di Kantor Bawaslu Natuna sedangkan Karimun di tiga titik zona wilayah yaitu di SMU N 2 Karimun, SMP N 1 Moro, SMP N 1 Kundur. (hms Bawaslu)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *