Beranikah Calon Pemimpin di Kepri & Batam Membuat Fakta Intregritas Dengan Rakyat..!!

  • Whatsapp
foto: Ketua Ormas DPP GPNRI(Garda Pagar Negeri Republik Indonesia) Ilhamsah Purba bersama Anak Jalanan

BATAM,MEDIATRIAS.com – Kalian mau jadi Gubernur Kepri, dan Wali Kota Batam?
Siap tidak membuat fakta Integritas Dengan Rakyat?

Sebelum terpilih, Rakyat sudah jenuh dengan janji manis yang kalian kampanyekan.

Rakyat butuh kaomitmen yang nyata “Bukan Ilustrasi”, Jika kalian siap buat Fakta Integritas Dengan Rakyat Saya yang di garis terdepan lewat Ormas DPP GPNRI yang mendukung Kalian jadi Pemimpin di Kepri dan Batam.

Dimana situasi sekag ini kemiskinan dan pengangguran di Batam dan Kepri semakin meningkat.

Lihat.. para peminta – minta di persimpangan lampu merah semakin menjamur, fungsi dari Dinas Sosial dan Satpol PP juga sudah masuk angin…!!

Ini foto Saya Hanya Pemanis di lampu merah dengan seorang anak cacat yang mencari napkah demi keluarganya. Ketika itu Ormas GPNRI mencari dana untuk bayi di Batam bocor Jantung, dan Orang tuanya dalam keadaan susah.

Kami sanggup mengemis di jalanan lampu merah, agar Kami berikan dan tidak mampu benar-benar di Perhatikan Pemerintah sesuai UUD 1945 Pasal 34 Pakir miskin dan anak terlantar di pelihara oleh Negara.

“Dan perlu diketahui DPP GPNRI sudah berusia empat Tahun tidak pernah mendapatkan anggaran dari Pemerintah Kota Batam dan Kepri”.

Jadi sudah saatnya Ormas GPNRI Mengkritik kinerja Pemerintah dan berpihak kepada Masayarakat.

Dengan akal sehat,kami menyampaikan Salam demokrasi,Satu Hati Cinta Bumi Pertiwi, Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung sehingga kita mendapatkan Tuah dari tokoh-tokoh Pejuang kemerdekaan di Tanah kerajaan Riau Lingga yang telah mendahului Kita.

Oleh : ilhamsah purba

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *