Bupati Karimun Tutup Turnamen Sepak Bola Mega Motor Cup III Tahun 2020

  • Whatsapp

KARIMUN, MEDIATRIAS.com – Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, M.Si, secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Mega Motor Cup III Tahun 2020, Sabtu (8/2/2020) di Stadion Badang Perkasa.

Hadir juga dalam acara penutupan Turnamen tersebut diantaranya, Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, Kadispora Karimun, FKPD Karimun, Anggota DPRD Karimun dari Fraksi PKB Charli Donna dan dari Fraksi PDIP Sulfanow Putra.

Muat Lebih

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan Mega Motor ini diharapkan dapat mendorong semangat olahraga di Kabupaten Karimun, khususnya olahraga Sepak Bola.

“Atas nama Pemkab Karimun, saya mengapresiasi dan terimakasih kepada pihak Mega Motor atas terselenggaranya turnamen putaran ketiga tahun 2020 ini. Mudah-mudahan tahun depan kita doakan pihak Manajemen Mega Motor bisa menyelenggarakan lagi,” ucap H. Aunur Rafiq singkat.

Pertandingan pamungkas putaran final antara kesebelasan Kelurahan Tebing A melawan Kelurahan Sei Pasir A menandai berakhirnya penyelenggaraan pertandingan yang digelar pihak Mega Motor tahun 2020 ini.

Dalam partai final tersebut, ribuan penonton bersorak gemuruh menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan hingga perpanjangan waktu dengan skor masih 0-0 dan berlanjut ke babak tendangan finalti.

Pertandingan final yang berlangsung cukup menegangkan ini dimenangkan oleh kesebelasan Tebing A dengan skor 8-7 dan keluar sebagai Juara I sehingga berhak memboyong piala bergilir Mega Motor Cup tahun 2020 dan hadiah Medali dan Tropi serta uang pembinaan sebesar Rp.30 juta.

Sedangkan peringkat Runner Up diraih oleh kesebelasan Sungai Pasir A dan berhak mendapatkan hadiah berupa Tropi, Medali serta Uang pembinan sebesar Rp.15 juta.

Posisi Juara III diraih oleh kesebelasan Kelurahan Teluk Uma dan berhak medapatkan hadiah berupa Tropi, Medali dan dana pembinaan Rp10 juta. Dan Juara IV diraih oleh kesebelasan Kelurahan Sungai Pasir B mendapatkan hadiah Tropi, Medali dan Rp.5 juta dana pembinaan.

Piala bergilir Mega Motor Cup diserahkan langsung oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq kepada Juara I yakni, kesebelasan dari Kelurahan Tebing A.

Sementara itu, selaku penggiat olahraga “Kawan Donna” dan juga anggota DPRD Karimun Charli Donna didaulat meyerahkan dana pembinaan sebesar Rp5 juta kepada kesebelasan Sungai Pasir B yang meraih Juara IV pada turnamen tersebut.(Gabe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *