Bupati Natuna H.Hamid Rizal Sambangi Kecamatan Midai dan Kecamatan Suak Midai Bagikan 320 Paket Sembako

  • Whatsapp

NATUNA ,MEDIATRIAS.com – Bupati Natuna H.Hamid Rizal kembali membagikan bantuan 320 paket sembako sumbangan dari CSR Bank Riau Kepri dan MedcoEnergy, kali ini Hamid Rizal sambangi Kecamatan Midai dan Suak Midai, Kamis (14/5/2020) siang.

Dalam kunjungan kali ini , Bupati Natuna H.Hamid Rizal selain bersama Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal beberapa kepala OPD, Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar dan Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Hadi Candra.

Muat Lebih

Dalam kesempatan yang sama , Camat Midai Jaunan menyampaikan , bahwa sampai saat ini di Kecamatan Midai sudah disalurkan benerapa bantuan baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, bantuan tersebut diantaranya bantuan beras, Bantuan Langsung Tunai (BTL), BLT Dana Desa, Penerima Keluarga Harapan (PKH) terangnya.

Asapun bantuan ini , sangat membantu warga kami ditengah pandemi Covid-19 terangnya.

Jaunan juga melaporkan , bahwa ketersediaam bahan pokok di Kecamatan Midai cukup sampai lebaran nanti, namun demikian diakui olehnya keadaan ekonomi mengalami penurunan karena masyarakat kami banyak petani namun masih stabil tuturnya .

Dia juga mengatakan bahwa , stok sembako masih aman sampai lebaran nanti, cuma kondisi ekonomi mengalami penurunan apalagi saat ini harga cengkeh dan kopra turun pulak katanya .

Hamid juga berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 harapanya.

Adapun bantuan ini , merupakan bentuk kepedulian bukan hanya Pemerintah Natuna saja , namun pihak swasta juga memiliki kepedulian terhadap kondisi masyarakat Natuna yang mau tidak mau ikut terdampak oleh pandemi Covid-19 ini pungkasnya Hamid. (HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *