Bupati Natuna Hamid Rizal Serahkan Bantuan Sembako Dari Bank Riau Dan SKK MIgas Kepada Masyarakat Pulau Laut

  • Whatsapp

NATUNA ,MEDIATRIAS.com – Bupati Natuna, H.Hamid Rizal laksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Laut dalam rangka mengantarkan bantuan sembako sumbangan dari Bank Riau Kepri dan SKK Migas bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 ,
Sabtu (16/5/20) Sore.

Adapun bantuan yang berhasil dihimpun dari pihak ke tiga ini sebanyak 3040 paket sembako yang tediri dari PT. Bank Riau Kepri sebanyak 2000 paket dan dari SKK Migas sebanyak 1040 paket.

Muat Lebih

Bupati Natuna H Hamid Rizal dalam sambutanya mengatakan , bahwa ia sengaja mengantarkan langsung bantuan tersebut selain bersilaturahmi juga ingin memantau kondisi masyarakat Pulau Laut ditengah pandemi Covid-19 yang terjadi katanya.

“Kita datang untuk membagikan sumbangan Bank Riau Kepri dan SKK Migas Premier Oil, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat menjelang Idul Fitri yang terdampak, saya sampaikan secara simbolis nanti sisanya camat dintu kades yang membagukan,” tutur Hamid Rizal.

Camat Pulau Laut, Tabrani menyampaikan bahwa sampai saat ini Pulau Laut masih bersih terhadap penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah warga Pulau Laut sampai saat ini belum ada yang terjangkit corona, semoga selamanya tidak ada,” terang Tabrani.

Dalam kesempatan tersebut Hamid Rizal juga menyerahkan bantuan hibah rumah ibadag bagi Mesjid dan Surau yang ada di Pulau Laut.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Hadi Candra, Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal, Kapolsek Pulau Laut, Kepala OPD, Kades Se-Kecamatan Pulau Laut dan masyarakat penerima. (HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *