Sakit Cacat Selama 7 Tahun, Riska Butuh Uluran Pemerintah Kota Batam

  • Whatsapp

BATAM,MEDIATRIAS.com – Kegiatan sosial ormas GPNRI Kepri yang turun langsung  ke wilayah RT 001 RW 019 setempat di Ruli kampung sei Binti, kelurahan tanjung uncang, kecamatan Batu Aji, Minggu (25/10/2020).

Ketua Ormas GPNRI Ilhamsah didampingi anggotanya Nurhatimah mengatakan, dalam kegiatan itu pihaknya langsung menyambangi salah satu rumah Rahmiati dimana anaknya  bernama Riska mengalami cacat sejak dilahirkan. Selain itu ekonomi keluarganya yang kurang mampu membuat ia susah memberikan biaya pengobatan anaknya tersebut.

Bacaan Lainnya


“Kami mendapat kabar dari Raman ketua RT setempat, kalau warganaya ada yang cacat dan tidak punya biaya untuk berobat. Kita disini akan berusaha menyampaikan hal ini kepada pemerintah,” kata Ilham.

“Secepatnya melalui RT akan kami bantu mengurus berkas adik ini suapaya dapat berobat dengan cepat, karena hak perlindungan keaehatan masyarakat dijamin oleh pemerintah,”  timpalnya lagi.

Kepada media ini Rahmah mengatakan, dirinya sangat senang ada ormas yang sudi akan membantu warganya itu, kata dia dengan demikian semoga ada uluran pemerintah.

“Sudah hampir 7 tahun anak ini mengalami cacat, kita harapakan semoga hati pemerintah ikut tergerak membantu Riska,” ujar Rahman RT setempat. ( boy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *