Cara Blusukan WS-RH di 11Desa dan Kelurahan di Serasan, Guna Tampung Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Paslon WS-RH keluar masuk Kampung lewati jalan terjal berliku, arungi lautan luas, mereka lakukan demi Warga Sejahtera Rukun Harmonis menuju Natuna maritim juaranya .

Tempo waktu dua hari Paslon nomor urut 2, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) keluar masuk seluruh kampung di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, Selasa (13/10/20).

Bacaan Lainnya

Tak kenal lelah mereka berhasil menyapa warga di 11 Desa/Kelurahan, di Dua Kecamatan tersebut. Meski harus melalui jalan terjal berliku dan arungi lautan tak lunturkan semangat mereka demi menciptakan warga sejahtera rukun harmonis menuju Natuna maju (Natuna maritimnya juara).

Dengan didampingi 11 anggota DPRD Natuna dari 7 partai pengusung, langkah Kedua Paslon WS-RH semakin terang menuju kemenangan , dengan semangat pantang menyerah demi kemenangan WS-RH dalam Pemilukada Natuna 2020.

Wan Siswandi dan Rodhial Huda selalu mengatakan kepada masyarakat , bahwa tujuan meraih kemenangan bukan semata-mata untuk menjadikan mereka Bupati dan Wakil Bupati Natuna, namun untuk raih kemenangan bersama, kemengan seluruh masyarakat Natuna kata Wan Siswandi .

Karena mereka bukan sekedar menjual tampang dan tebar pesona saja untuk merebut hati masyarakat.

Mereka sengaja blusukan untuk membeli masalah atau tepatnya mendengar dan mencatat segala permasalahan masyarakat di kampung untuk dijadikan program prioritas ketika mereka terpilih menjadi pemimpin daerah ini.

Dengan dukungan besar dari partai politik dan menjadi partai penguasa di pemerintah pusat, WS-RH yakin bisa melaksanakan seluruh program dan visi-misi mereka saat menjabat bupati dan wakil bupati nantinya.

Selanjutnya Bagaikan gayung bersambut, kedatangan Wan Siswandi sang birokrat sejati dan Rodhial Huda sang ahli maritim ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Serasan dan Serasan Timur.

Mereka menaruh harapan besar pada sosok Wan Siswandi dan Rodhial Huda mampu membawa perubahan besar untuk daerah Natuna, warga sejahtera rukun harmonis menuju Natuna maju, Natuna maritimnya juara. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *