Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan,S.A.P, M.P.M adakan Temu ramah di Makoramil 05/Serbalawan.

  • Whatsapp

SIMALUNGUN,MEDIATRIAS.com-Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan,S.A.P.,M.P.M selaku Dandim 0207/SML mengadakan Temu Ramah, Rabu (26/2/2020) sekira pukul 13.00 wib.

Temu Ramah Dandim kepada Uspika Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Tapian Dolok, Bersama Toko Adat, Toko Agama dan Toko Masyarakat di wiliyah Koramil 05/Serbelawan yang diadakan di Makoramil 05/Serbelawan yang berada di jln. Kemerdekaan, Kelurahan Serbelswan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

Muat Lebih

Forkimca Dolok Batu Nanggar, Tapian Dolok yang diwakili oleh Danramil 05 / Serbelawan Capten HairulĀ  Hadi mengatakan ” kami atas nama Forkimca Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Tapian Dolok, terkhusus jajaran Koramil 05/Serbelawan mengucapkan selamat datang bapak Dandim kodim 0207/SML ,” ucanya.

Akp Bambang Prayitno S.sos selaku Kapolsek Serbelawan dalam kata sambutannya mengatakan ” selamat datang bapak Dandim ke Serbelawan ini, begini lah keadaan wilayah Hukum kami ini, yang saya ingin sampaikan kepada bapak Dandim, bahwa disini masyarakatnya Solid dan kompak, walaupun kami disini beragam suku, beragam Agama, walaupun acara ini sempat di undur, tapi kami dan masyarakat tetap setia menunggu ke hadiran bapak ,” ucapnya.

Suriawan SH mewakili Anggota DPRD Simalungun dlam kata sabutannya mengatakan ” saya ingin menyampaikan kepada bapak Dandim, saya bangga dan salut melihat bapak koramil 05/Serbelawan yang sudah berhasil merangkul para-para toko di kecamatan Tapian Dolok, Dolok Batu Nanggar, dengan buktinya walaupun sempat di undur Acara ini, tapi para toko masyarakat, Toko Agama, Toko Pemuda, tapi tetap setia menungu kehadiran bapak Dandim disini, walaupun saya banyak acara yang saya harus hadiri, namun saya tetap mendahulukan kehadiran saya disini, karena saya dengan bapak Danramil selalu sering melakukan komunikasi dan selalu saling berkordinasi dengan beliau ,” ujarnya.

Viktor Manurung, Kepala Imigrasi Siantar Dalam kata sambutannya mengatakan ” saya ucapakan terimah kasih kepada bapak Danramil yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk hadir disini, dan saya salud dan bangga disetiap ada Kunker Kapolres Simalungun kemarin saya juga di undang oleh Kapolsek, saya juga diberikan kesempatan untuk memberikan kata sambutan, dan hari ini Kunker Dandim saya juga di undang oleh Danramil dan di berikan kesempatan memberikan kata sambutan juga ,” ucapnya.

Erwin Pangabean, Dani selaku manager dari perkebunan Dolok Ilir dan PKS Dolok ilir, Irwanto Manager Security PT. Bridgestone dalam kata sambutannya mengatakan ” kami ucapkan terimah kasih atas undangannya, dan selamat datang bapak Dandim di sini, kami sampai saat ini kepada jajaran Koramil 05/Serbelawan selalu menjaga kekompakan, dan semoga kekompakan yang selama ini kami jalin tidak akan rengang dan putus ,” ujar Erwin.

Dandim 0207/SML Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan,S.A.P.,M.P.M, dalam kata sabutannya mengatakan ” kami atas nama pribadi dan atas nama jajaran Kodim 0207/SML memohon beribu ma’af atas tertundanya acara ini, yang seharusnya hari selasa namun ada masalah yang harus di selesaikan, terimah kasih kepada masyarakat dan seluruh forkimca yang antusias menyambut kehadiran saya bersama rombongan, dan hampir satu tahun lebih selama saya menjabat di Kodim 0207/SML saya mengucapkan ribuan terimah kasih kepada bapak Danramil 05/Serbelawan Capten Hairul Hadi selama di kepemipinan beliau ini belum ada laporan adanya permasalahan di Koramil 05/Serbelawan ini ,” ucapnya. ||ds

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *