Danlantamal IV Pimpin Serahterima Jabatan Wadantamal IV

  • Whatsapp

TANJUNGPINANG,MEDIATRIAS.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., pimpin acara Serah Terima Jabatan Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) IV yang berlangsung di Lobby bawah Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Rabu sore (25/11/2020).

Jabatan Wadanlantamal IV Tanjunmgpinang resmi diserahterimakan dari Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., kepada Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han dalam suatu upacara militer.

Bacaan Lainnya

Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mabesal di Jakarta, hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut Nomor : Kep/3410/XI/2020 tanggal 25 November 2020 tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan TNI Angkatan Laut.

Acara tersebut tetap mengutamakan Protocol Covid-19 yaitu selalu memakai masker, sarung tangan, menjaga jarak, kemudian mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal (KadispenLantamal) IV Mayor Marinir Saul Jamlaay selesai acara Sertijab mengatakan “Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan siklus penugasan personel (tour of duty dan tour of area) dalam rangka peningkatan prestasi serta pemberian kesempatan untuk mengembangkan kemampuan dan kepemimpinan”, tuturnya

“Sehingga dapat mewujudkan organisasi yang lebih responsif terhadap perubahan dan perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompleks dan dinamis”, tambah Kadispen Lantamal IV

Lebih lanjut dikatakan “Wadan Lantamal IV adalah membantu dan pelaksana utama Danlantamal IV dalam penyelenggaraan seluruh kegiatan Lantamal IV dengan mengkoordinasikan kegiatan seluruh eselon dalam jajaran Lantamal IV”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV (@dispen_lantamal iv)

Reporter: Boy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *