Diduga Ada Kibus Sidak Syabandar Dan PPI Bocor ABK Di Bawah Tekanan

  • Whatsapp

BATAM ,mediatrias.com– Pergerakan pelaut Indonesia ( PPI Kepri) mengkawal pihak Syabandar untuk melakukan Sidak ke kapal penumpang Domestik Terkait sistem pengupahan ABK yang diduga di bawak UMK Kota Batam. Dan Diduga Sidak tersebut telah bocor permukaan Akibatnya para ABK kapal tidak mau berkomentar panjang terkait sistem pengupahan mereka.

Karena sebelumnya para ABK telah memberikan data yang akurat terkait pengupahan mereka dan diduga mereka di intervensi oleh pihak pangelola.” Kemungkinan informasi sidak ini bocor pak.Jadi para ABK tidak mau berkomentar tentang upah mereka .

Bacaan Lainnya

Semntara telah jelas kemarin, mereka memberikan selip gaji kepada PPI .Tetapi sekarang pas sidak terbalik dari kenyataan.Kalau seperti ini jujur saya tidak terima”.Ungkap Andika selaku Ketua DPD PPI Kepri di Pelabuhan Domestik Sekupang Pagi tadi Selasa ( 22/08/2017) saat dikonfirmasi dengan perasaan kecewa.

Dipastikan banyak pihak yang dirugikan terutama ABK.Yang berjuang untuk keluarganya.Karena hak haknya telah disunat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dan kepada pemerintah Kota Batam melalui intansi terkait supaya lebih bijak dalam menerapkan sistem pengupahan di Kota Batam. Saat Awak media mengkonfirmasi KSOP Bintarto terkait hasil sidak melalui pesan singkat,tidak ada jawaban,hingga berita ini diunggah ksop belum memberikan klarifikasi.

Reporter :frans

Editor :zulham

loading...

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *