Diduga PT.MUSIM MAS Timbun Limbah B3 di Hutan Barelang..!!

  • Whatsapp
loading...

BATAM.MEIDIATRAS.com – Terkait temuan Aktivis dan jurnalis,bahwa Limbah Yang diduga B3 ditemukan di lokasi Hutan Rempang Galang pada tanggal 5 /05/2020.

Hassil investigasi yang dilakukan oleh aktivis dan LSM Lingkungan hidup mengenai penimbunan limbah yang digali sedalam kurang lebih 6 meter tersebut menimbulkan kecurigaan bahwa Limbah B3 ini di timbun agar tidak di ketahui oleh istansi yang terkait?.

Bacaan Lainnya

Selain itu hasil temuan dilapangan bahwa limbah B3 tersebut ada bertuliskan salah satu PT.yang sudah punya nama,dan bisa dikatakan sudah berpengaruh di negara ini yaitu, “PT.MUSIM MAS” Grup?.

Kalaulah dugaan ini benar,dilakukan oleh PT.MSIM MAS untuk melakukan penimbunan Limbah B3 di kawasan hutan barelang pemerintah Kota Batam,dan provinsi Kepri harus bertindak tegas kepada perusahan gajah tersebut,”yang mana telah melanggar UU Lingkungan Hidup dan harus di hukum secara tegas.

Ismail LSM pemantau kinerja Aparatur pemerintah pusat dan daerah provinsi(PKAPPD) Kepri yang ikut turun melakukan investigasi dilapangan beliau mengatakan saya sangat meragukan kinerja DLH kota Batam, mengingat selama ini setiap kasus memang tidak pernah tuntas tegasnya.

Masih Kata ismail kalau kita runut dimedia online komentarnya sama seperti menantang,yang mengatakan itu bukan Limbah B3,saya tetap pantau kasus ini arah kemana dan mau dibawa kemana . ujarnya.

Ismail juga, akan terus berkoordinasi dengan DLH pusat agar masalah ini tidak simpang siur dan kalaupun bersalah harus dihukum seberat-beratnya, dan wajib mengatakan limbah B3 harus ahlinya, tutup Ismail.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *