Ditengah Kesibukan Sebagai Bacalon Bupati di Pilkad 2020 , Wan Siswandi Sapa Kaum Melenial di HDS

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Di tengah kesibukan pencalonan dirinya sebagai Bupati Natuna pada Pilkada 2020, Wan Siswandi bersama beberapa Tim WS-RH menyempatkan diri berbaur dengan masyarakat dan kaum Muda Melenial untuk ngopi bareng di HDS Coffe Kota Ranai Natuna , Selasa (15/09/20) malam.

Coffe Hari Dah Sore (HDS) sebuah tempat favorit mangkalnya masyarakat dan kaum Milenial Kota Ranai dan sekitarnya untuk menikmati makanan dan minuman ringan yang disuguhi life musik gitar tunggal.

Bacaan Lainnya

Para pengunjung dikejutkan oleh suara MC mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wan Siswandi dan rombongan yang tengah asik menikmati secangkir kopi di Caffe HDS.

Atas permintaan MC juga, Mantan Sekda Natuna Wan Siswandi tersebut , diberi kesempatan untuk menyanyikan beberapa lagu kesayanganya.

Meski tak seindah suara asli pemilik lagu, Wan Siswandi berhasil menghibur para pengunjung yang ada.

“Niatnya ngopi bareng, eh disuruh nyanyi,” ucapnya singkat Wan Siswandi sambil senyum menyapa pengunjung kaum Melenial Kota Ranai .

Bukan hanya dirinya, beberapa anggota DPRD Natuna yang kala itu turut serta ngopi bareng juga unjuk kebolehan di atas pentas hingga pukul 00:00 WIB tepat HDS tutup.

“Saya berharap, Pak Wan Siswandi jadi pemimpin hebat, dapat membawa keharmonisan dan kemajuan Natuna kedepan. Terima kasih telah menghibur kami,” ucap salah satu pengunjung. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *