Dukung Sinergi Luar Biasa, PID: Lukita Hadir untuk Membayar Hutang

  • Whatsapp

BATAM,MEDIATRIAS.com – “Lukita Hadir untuk Membayar Hutang, Menjadikan Batam Bahagia Mendunia” begitu tulisan spanduk DPW Partai Indonesia Damai (PID) Provinsi Kepri maupun DPC PID Kota Batam.

Acara ini berlangsung di Kecamatan Batu Aji-Batam pada hari Sabtu 19/9/2020. pagi, Para kader dan pengurus PID se-provinsi Kepri memandang perlu adanya perubahan yang signifikan di Kota Batam, sehingga memutuskan untuk mengusung Lukita-Basid dalam Pilkada tahun ini.

Bacaan Lainnya

PID bermaksud akan segera sosialisasi kelapangan bergerak aktif menyongsong Pilkada serentak 2020. Berniat memenangkan SINERGI LUAR BIASA, dengan alasan kemampuan pasangan ini dalam membranding Kepri maupun Kota Batam untuk lima tahun kedepan.

Hingga penandatanganan dukungan kepada pasangan Sinergi Luar Biasa pun dilakukan sebagai wujud keseriusan Partai Indonesia Damai dalam mendukung pasangan calon DR Ir Lukita Dinarsyah Tuwo-Drs Abdul Basyid Has.S.Pd yang langsung diterima oleh bakal calon Wakil Wali Kota Batam Drs. H. Abdul Basyid Has.


Kemudian soal thema konsolidasi dan deklarasi PID yaitu “Lukita Hadir untuk Membayar Hutang, Menjadikan Batam Bahagia Mendunia”.merupakan suatu keyakinan dari Partai  untuk memberikan support kepada Lukita-Basid dalam memimpin Kota Batam kedepan.

Redaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *