Gudang Kayu yang Sudah 10 Tahun Tak Dipergunakan di Lalap Sijago Merah

  • Whatsapp

SIMALUNGUN,MEDIATRIAS.com – Gudang bekas pengolahan kayu yang terletak di jalan medan kilometer 10 sinaksak kecamatan tapian dolok kabupaten simalungun terbakar pada hari Rabu 26 pebruari 2020 sekira pukul 10 : 30 wib.

Menurut saksi mata sugiri wardan 23 tahun, dan ibu butet harahap 60 tahun, mereka melihat ada asap keluar dari dalam gudang kosong bekas tempat pengolahan kayu, lalu saksi membertahu kepada pihak kecamatan, atas kejadian tersebut, dan selanjutnya menghubungi pihak pemadam kota madya pematang siantar.

Muat Lebih

tidak beberapa lama TIM pemadam kebakaran dari STTC dan pemadam kebakaran dari PT BRIGSTONE tiba di lokasi, untuk melakukan pemadaman, dalam tempo kurang lebih 1 jam api pun sudah dapat dipadamkan.

Pada pukul 11:30 wib api sudah berhasil di padamkan, adapun barang yang terbakar dari dalam gudang, sisa sisa kayu yang sudah lapuk, dan snaagt, menurut keterangan warga yang berada di TKP bahwa gudang tersebut sudah kosong sekitar 10 tahun lamanya ujar warga.

selanjutnya polisi memeriksa siapa pemilik gudang tersebut, teryata pemilik gudang A/N cucu budha warga jalan merdeka kota pematang siantar.

Adapun yang untuk di jadikan barang bukti 2 (dua) potong kayu bekas terbakar sepanjang 0″5 meter, dan kerugian material belum dapat disimpul kan dari kejadian kebakaran tersebut.
Saat ini kasus nya sudah ditangani pihak polsek serbelawan.

Kapolsek serbelawan BAMBANG PRIYATNO S.sos. membenarkan.

(ARM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *