Hi MR Lingga Peduli Anak Didik SD 016 Kec. Lingga Utara

  • Whatsapp

LINGGA, MEDIATRIAS.com– Himpunan Melayu Raya (Hi MR) Koordinator wilayah (Korwil) Lingga melalui Wakil Ketua Koordinator Kecamatan Lingga Utara, Deni Gunawan melaksanakan kegiatan sosial, Senin (21 Oktober 2019).

Adapun kegiatan sosial tersebut berupa membagikan perlengkapan buku dan alat tulis bagi pelajar di sekolah dasar (SD) 016 Dusun Sungai Nona, Desa Limbung, Kecamatan Lingga Utara.

Muat Lebih

Menurut Wakil Ketua Hi MR Kecamatan Lingga Utara, Deni Gunawan, bahwa kegiatan ini adalah program yang sudah direncanakan oleh Laksamana di Korbid Perdagangan, yaitu Joni Tan.

“Alhamdulillah, Saudara kita bidang perdagangan di Hi MR Lingga yang mengarahkan untuk merealisasikan kepedulian di tingkat pelajar, diketahui sebelumnya ia sudah mengagendakan hal tersebut” ,kata Nya kepada awak media.

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak didik yang sekolah nya terpelosok, sehingga adanya hal ini dapat membantu apa yang sepantas nya dibutuhkan.

“Tentunya tujuan dari kegiatan ini adalah merupakan bentuk kepedulian Hi MR karena motivasi sosial dengan nilai persaudaraan ini adalah hal yang di amanahkan Pembina Utama, Brigjen Pol Halimansyah. Selain itu tentu juga sangat penting memperdulikan pendidikan bagi generasi penerus bangsa dari sedini mungkin.” ,dijelaskan Nya.

Deni yang akrab disapa juga berharap kepada pelajar yang sudah mendapatkan bantuan tersebut, agar semakin dapat meningkat kan semangat dalam menuntut Ilmu di tingkat pendidikan yang ada.

“Semoga apa yang telah kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan akan semakin memotivasi mereka untuk selalu semangat belajar demi masa depan” ,di ucapkan Deni Gunawan.

Penyerahan bantuan buku dan peralatan tulis tersebut adalah secara langsung diberikan kepada siswa kelas 1 sampai kelas 6 yang berjumlah 22 orang siswa pelajar.

Kemudian, Herman selaku Guru Kelas yang mewakili kepala sekolah saat itu turut menyaksikan berlangsungnya serah terima bantuan kepada para siswa. Ia juga mengucapkan apresiasi terhadap seluruh rekan-rekan Hi MR Korwil Lingga yang telah melakukan nilai-nilai kepedulian nya kepada anak murid SD 016.

“Kami pihak sekolah tentu sangat mengapresiasi akan hal ini kepada Hi MR Lingga atas kunjungan dan bantuan nya kepada para pelajar di sekolah dasar tempat kami mengajar. Semoga gerakan mulia ini bisa terus berjalan” ,tutur Herman menyampaikan.

Selain Deni Gunawan, pihak Laksamana Hi MR Lingga yang turut hadir dalam pelaksanaan sosial tersebut adalah, Herman, M Ikhsan, M Dodo, Putra. (Arie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *