Isdianto Siap Membangun Kepri Lebih Baik Lagi, Dengan Hati Tulus

  • Whatsapp

MEDIATRIAS.com – Dengan niat yang kuat dan hati tulus ikhlas, Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, H. Isdianto memastikan bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik untuk Provinsi Kepulauan Riau.

Dukungan untuk Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Isdianto-Suryani (INSANI) dari berbagai elemen masyarakat Kepri terus berdatangan, hal tersebut merupakan bukti harapan dan kecintaan masyarakat Kepri akan sosok Isdianto-Suryani.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut, Isdianto sangat mengapresiasi dukungan yang terus menerus datang dari masyarakat kepada dirinya.

“Alhamdulillah, tentu saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah datang bersimpati kepada kami. Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini, INSANI semakin mendapat perhatian dari masyarakat dan mudah-mudahan INSANI unggul pada Pilkada nanti,” ujar Isdianto, di Posko Pemenangan, Batam, Kamis (29/10/2020).

Dijelaskan Isdianto, terkait program pengobatan gratis bagi lansia berusia 60 tahun ke atas, pihaknya akan terus berupaya melaksanakan program yang menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat Kepri.

“Memang kita akan upayakan pengobatan gratis kepada masyarakat, khususnya lansia berusia 60 tahun ke atas, yang jelas akan ada pengurangan-pengurangan dengan biaya obat yang murah dan lainnya,” ungkapnya.

Kemudian, terkait tenaga kerja di Provinsi Kepri, Isdianto akan mengurai persoalan tenaga kerja yakni dengan membangun Balai Latihan Kerja (BLK) sehingga masyarakat dapat mengasah dan meningkatkan keterampilannya dan memiliki sertifikasi.

“Nantinya, akan kita didik dan latih, sehingga anak-anak kita memiliki keterampilan dan sertifikasi sehingga dapat membantu mendorong anak-anak kita bekerja di perusahaan yang ada di Kepri. Dengan keyakinan yang kuat kita yakin dapat menguraikan angka pengangguran di Kepri,” terangnya.

Tak hanya itu, Isdianto mengajak seluruh masyarakat Kepri agar dapat bersatu membangun Kepri lebih baik lagi dan memiliki daya saing yang tinggi dibandingkan daerah lainnya.

“Mari bersama-sama kita membangun Provinsi Kepri. Karena dalam hal membangun Kepri ini tidak semudah membalikkan telapak tangan dan butuh waktu serta kesabaran dan kerja keras kita bersama,” jelasnya.

Maka dari itu, lanjut Isdianto, kepada masyarakat Kepri saya pastikan akan melakukan hal terbaik untuk Provinsi Kepri, karena niat dan hati tulus ikhlas kita datang untuk masyarakat Kepri. “Harapan saya, Provinsi Kepri dapat lebih maju lagi dari hari ini,” pungkasnya.(Red)

loading...

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *