Jalan Terpaksa Berbagi Tiga Jalur Akibat Hancur Dilalui Mobil Truk”

  • Whatsapp

GUNUNG MALELA,MEDIATRIAS.com – Kembali lagi Warga Nagori Pematang Gajing untuk Gotong royong sudah mejajaki empat kali gotong royong hanya tetap di Lokasi areal Afd II Unit Kebon Bangun. Akibat kerusakan jalan protokol hingga tak dapat di lalu terpak sa mobil yang keluas masuk jurusan Pematang gajing membuat jalan baru di Lokasi tersebut udah hitungan bulan ujar B.Tamsar kepada awak trias di lokasi gotong royong.

Maka dengan musawarah para tokoh masarakat Gajing dengan tokoh masarakat Nagori Margomulio untuk melaksanakan gotong royong kembali Berhubung lokasi tersebut adalah wilayah Nagori Margomulio Kecamatan Gunung Malela Kab Simalungun.hari minggu 18/10.

Bacaan Lainnya

Adapun Batu padas yang tersedia adalah dari Suwadaya dan sumbangan dari donator ada 5 truk juga bersama Pasir untuk di siramkan di lokasi batu yang di susun di jalan..selanjutnya awak media memintak keterangan dari Pangulu Pamatang Gajing Sunarno.mengutarakan kami tetap tak bosan mengajak warga untuk gotong royong karena ini adalah kepentingan masarakat umum.
Disamping utama para pemilik mobil angkutan buah sawit yang ada di Nagori Gajing maka kita tetap antsias untuk gotong royong kalau tidak kita perbaiki siapa lagi yang kita tunggu untuk memperbaiki tentu kita mupakat bersama dua nagori dengan Bapak Suwedi bersama kita ungkap Pagulu Sunar.

Selanjutnya ucapan Sl.Saragih termasuk simpatisan memperhatikan segala masalah termasuk yang kurang sehat di pandang mata dan hati Nurani .maka dirinya tetap hadir dalam persoalan yang namanya untuk kepentingan warga .memang jalan ini bukan hanya kali ini gotong royong umum nya warga kita Nagori Gajing.

Hanya yang saya sesalkan cara pribadi seharus nya pihak setap setap Perusahaan Unit PTPN .3 Kebun Bangun juga harus tanggap soal rusak nya jalan ini karena masih dilokasi Kebon .maksut juga bukan harus semuanya urusan pihak kebon yang maksiman turut membantu apa yang di butuh kan untuk perbaikan jalan ini .seperti APK dan Assisten serta mandor Besar ungkapnya kepada awak media.

Yang terahir paparan dari Pangulu Margomulio Suwedi kepada awak media kami juga prihatin melihat jalan ini ya kita juga mengajak warga untuk menyusun batu ini agar jalan tersebut jangan semakin parah kebetulan hujan agak berkelang hingga tidak berlumpur lobang tersebut.karena ini adalah wilayah Nagori Saya kami turut juga gotong royong bersama sama.saya juga peribadi mengucapkan trimakasih kepada sahabat Bapak Sunar Pangulu Gajing dan masarakat nya yang sangat tanggap untuk gotong royong demi kepentingan masarakat Umum.

Mudah mudahan segala kegiatan gotong nya di beri Allah swt pahala di kemudian hari Amin karena gotong royong hususnya jalan itu sangat mulia terutama itu adalah Ibadah .maklum warga saya di Afd II.kebun bangun ini walaupun minggu mereka kerja .rombongan warga Pangulu magomulio gotong royong ada berjarak 150 meter dengan lokasi warga gajing ungkap Pangulu Suwedi singkat saat gotong royong jam 9.30 wib di Lokasi.(kur.s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *