Kadis Dan Kabid Dinas Bina Marga Tidak Mau Komentar,Terkait Proyek Pelebaran Jalan Yang Menggunakan Dana Hingga Miliaran Rupiah

  • Whatsapp

BATAM.MEDIATRIAS.com –  Proyek pelebaran jalan di salah satu perumahan  yang menggunakan dana APBD Kota Batam tahun anggaran 2018 diduga sarat korupsi tidak tanggung – tanggung dana tersebut bukan ratusan juta melainkan milyaran rupiah. Sejatinya dana PIK yang diperuntukkan untuk pembangunan dan perbaikan di Kelurahan jalan tidak sampai menelan dana sampai sebesar Milyaran dan diduga ada campur tangan oknum PNS untuk pekerjaan proyek tersebut

Saat dikonfirmasi melalui via pesan dan telepon Kabid dan Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air tidak merespon sama sekali padahal Awak media telah mengirim pesan terkait Proyek pelebaran jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sementara di papan proyek tersebut tertulis  jelas  bahwa proyek tersebut proyek Pemerintah Kota Batam, Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air.
Yang menggunakan Dana APBD 2018 yang nilai anggarannya sebesar Rp. 2.490.874.257.00.Diduga mereka melakukan hal tersebut untuk memperkaya diri namun memakai uang negara yang seharusnya dinikmati oleh masyarakat.

Terkait pembangunan proyek pelebaran jalan yang menggunakan anggaran APBD ini Alisyahman Saragih Selaku Sekjen Ormas Garda Pagar Negeri Republik Indonesia (GPNRI) meminta kepada pemerintah khsusnya dinas Bina Marga Kota Batam harus lebih transparan dalam menggunakan anggaran APBD tersebut karena ini adalah amanah pungkasnya saat di komfirmasi oleh awak mediatrias.com lewat telepon genggamnya.

Ali juga, berharap Pemerintah Kota Batam harusnya lebih terbuka dan transfaran mengingat dana tersebut berasal dari masyarakat dan harus kembali kepada masyarakat melalui pembangunan yang ada tutupnya.

Reporter : (fn)

Editor      :Zulham.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *